Wabup Sampang, Sidak Pelayanan Puskesmas Camplong

SAMPANG, Kabar-harian.com- Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat Melakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) Di Puskesmas Camplong, Kamis (24/2/2022).

Dalam Sidak tersebut wabup Didampingi Plt. Inspektur Daerah Kabupaten Sampang, Moh. Fadeli. Berdasarkan laporan dari masyrakat bahwa para pegawai Puskesmas Camplong, Sering terlambat sehingga pelayanannya tidak optimal,

Pasalnya, dari 38 pegawai Puskesmas Camplong, hanya ada 11 Pegawai yang masuk ke kantor, beberapa diantara pegawai tersebut kepala Puskesmas Telat 30-45 Menit.

Baca juga :  RSUD Muhammad Zyn Sampang Sosialisasi Program UHC

Wakil Bupati yang biasa akrab dipanggil Aba Ab tersebut menyusuri Ruangan Pelayanan diantaranya, Ruangan Administrasi, Farmasi, Perawat, dan ruangan kepala Puskesmas.

Tak hanya itu, Aba Ab juga menyusuri ruangan rawat inap untuk menyapa dan berdialog dengan masyrakat yang sedang dirawat untuk mengetahui sejauh mana puskesmas Camplong melakukan pelayanan terhadap masyrakat.

Baca juga :  Dinkes Sampang Segera Berhentikan Sementara, Penggunaan Sirup yang Berbahaya

H. Abdullah Hidayat meyampaikan, bahwa kedatangannya karena adanya laporan dari masyarakat

“Setelah mendapatkan laporan dari masyrakat benar apa tidak,? Teryata setalah kami melakukan penelusuran teryata Benar, bahkan kepala puskesmasnya belum datang padahal jam sudah menunjukan jam 8 Lewat”.

Pegawai yang belum datang akhirnya satu persatu datang dan langsung di mintai keterangan oleh Moh Fadeli dan diberikan pembinaan Oleh Wabup Sampang,

Baca juga :  Warga Sampang Nikmati Program UHC di Jakarta Barat

“Kami ingin Pelayanan kesehatan betul betul melayani Masyrakat, Dengan baik Kepalanya saja terlambat apalagi pegawainya”, Ucap. H. Abdullah Hidayat

Wabup Menegaskan kepada seluruh ASN khususnya tenaga kesehatan agar bekerja dengan hati, sehingga tidak terjadi hal serupa, Ungkapnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?