Info  

Peringati HPN Ke-76 PWI Sampang Gelar JJS Bersama

SAMPANG, Kabar-harian.com- Dalam rangka Peringati Hari Pers Nasional (HPN) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ke-76 Kabupatem Sampang, Menggelar berbagai Rangkaian acara Salah satunya Jalan Jalan Sehat (JJS), Jumat (25/2/2022).

Dalam JJS tersebut diikuti Oleh Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat, Forkopimda, Kepala Organisasi perangkat Daerah (OPD), Kabupaten Sampang, ASN, dan Masyarakat Umum

Acara tersebut digelar di Depan Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang, merupakan Start dan Finisnya, yang diikuti oleh puluhan peserta JJS.

Baca juga :  Raker PWI Sampang, Rumuskan Program Peningkatan Profesionalisme dan Kesejahteraan Wartawan

Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat secara resmi membuka JJS tersebut dan memberikan sambutan dengan momentum JJS HPN PWI Ke-76 menjadi hal fositif bagi segala pihak dan senergitas Kabupaten Sampang, dengan Wartawan Khususnya PWI.

Sedangkan menurut Ketua PWI Kabupaten Sampang, Fathor Rahman, Menyampaikan bayak terimakasih kepada segala pihak atas partisipasinya dan menjelaskan secara rinci rangkaian acara yang digelar untuk menyambut HPN Ke-76,

Baca juga :  Perduli Korban Erupsi Semeru, KNPI Camplong lakukan penggalangan dana

“Utamanya Kepada Bupati Sampang, H. Slamet junaidi Dan Wakil H. Abdullah Hidayat, Kepala OPD, Bank Jatim, Dan Bank Sampang Serta Seluruh anggota PWI”,

Sekedar diberitahukan, bahwa pemilihan desa terbaik akan diberi penghargaan sebai Desa Hebat Bermartabat, sebagai mana visi misi Pemkab Sampang, akan memilih 1 desa terbaik dari setiap kecamatan menjadi tauladan, sehingga desa-desa yang lain bergerak untuk menjadi yang lebih baik.

Baca juga :  AMS Sampang Tuntut DPRD Terkait Penundaan Pilkades 2025

Kategori dari Desa Hebat Bermartabat di antaranya, Pembagunan dan pelayanan sebagai ujung tombak Pemerintah Kabupaten Sampang, Bumdes, produng unggulan, Pariwisata, Agrobisnis, Ekonomi, dan lainya, intinya bersinergi dengan visi misi Kabupaten Sampang, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?