Info  

Bupati Sampang Meyerahkan SK Kepada PPPK Dan CPNS

SAMPANG, Kabar-harian.com- Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Meyerahkan surat Keputusan (SK), di pendopo agung Trunojoyo Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, terkait pengangkatan 195 PPPK dan 36 CPNS formasi tahun 2022. Selasa, (8/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut hadir, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Kepala Bappelitbangda Sampang Ir. Hj. Umi Hanik, Kepala BKPSDM Sampang Arif Lukman Hidayat, Kepala Dinas Pendidikan Edi Subinto, Plt. Kepala BPPKAD Sampang dan Perwakilan Kepala Dinas Kesehatan

Baca juga :  Kepala Desa Gunung Maddah Sebagai Orang Pertama Divaksin

Lukman Hidayat, Kepala BKPSDM Menyampaikan, bahwa proses Sleksi PPPK dimulai pada Bulan Juni 2021 dan untuk sleksi CPNS dimulai Pada Bulan Juli 2021.

“Dari 371 formasi PPPK, terisi 195 di tahap pertama, sedangkan dilanjutkan pada tahap ke dua dari 76 formasi, terisi 63. Sehinga ada 13 formasi yang masih kosong, seperti posisi dokter spesialis”.

Sementara Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi meminta, kepa para PPPK dan para CPNS yang baru saja mendapatkan petikan surat Putusan pengangkatan, untuk bekerja secara Ikhlas.

Baca juga :  Soroti Program BPNT, PC PMII Sampang Gelar Aksi

Lanjut Pria No Satu Di Kabupaten Sampang tersebut, bahwa di kabupaten Sampang ini masih kekurangan sekitar 2000 lebih tenaga pendidik, sehingga ini menjadi PR yang harus segera di selesaikan dengan cara melakukan rekrutmen PPPK,

“Kami berpesan kepada tenaga pendidik untuk membantu meningkatkan Indeks pembagunan manusia (IPM) untuk tenaga kesehatan bekerja dengan Ikhlas berikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat kabupaten Sampang”, Tutur Bupati Sampang

Baca juga :  SATGAS Covid-19 Lakukan Operasi Yustisi Tahap ll di Sampang

Aba idi menegaskan bahwa, pihaknya juga tidak akan segan-segan mewarning untuk melakukan infeksi mendadak (Sidak) jika ad pengaduan dari masyrakat, Pungkasnya. (Ahmed)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?