Info  

PPIS Gelar Demo Di Depan Kemenag Sampang

SAMPANG, Kabar-harian.com- puluhan warga sampang madura, Jawa Timur, yang terdiri dari Pemuda Pejuang Islam Sampang, (PPIS) Melakukan aksi demontrasi di depan kantor kementrian Agama (Kemenag) Sampang, Rabu (9/3/2022).

Seruan aksi tersebut datang atas kekesalan Warga terhadap pernyataan Menteri agama Republik Indonesia (Menag RI), Yaqut Cholil Qoumas yang dinilai menyamakan panggilan adzan dengan suara gonggongan anjing,

Baca juga :  Tembakau Milik Warga Tahun Ini, Terancam Gagal Panin

Agus Efendi Selaku korlap Aksi Menyampaikan, bawa pihaknya mendesak kemenag Sampang, agar supaya menyampaikan protes ini terhadap Menteri Agama.

“Tidak sepantasnya seorang menteri Agama RI memberi pernyataan yang tidak sepantasnya dapat membuat gaduh di tengah ummat Muslim terlebih membanding-bandingkan suara Adzan Dengan gonggongan anjing”,

Baca juga :  Hujan Deras Guyur Kota Sampang, Sejumlah Wilayah Terendam Banjir

Dia berharap, agar Kemenag Sampang menyampaikan mosi tidak percaya terhadap Menag RI. Hal itu bertujuan semata-mata memberikan efek jera agar tidak lagi membuat kegaduhan ditengah masyarakat.

Baca juga :  Gus Khoiron Hadiri Langsung PKD PAC GP Ansor Di Omben

“Tidak sepantasnya masyarakat di cekoki hal-hal yang tidak baik. Apalagi pernyataan yang dapat memecah belah,”pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?