Info  

BPC HIPMI Sampang Launching 28 produk UMKM

 

SAMPANG, Kabar-harian.com Himpunan Pengusaha muda Indonesia, BPC HIMPI Se-Madura Raya menggelar Launching 28 produk yang digelar di Pendopo Agung Trunojoyo Sampang,

Hadir dalam kesempata ini sekretaris Daerah Kabupaten Sampang, Yuliadi stiawan, Porkopimda, Wakil ketua legislasi DPR RI, Dr. H. Achmad Baidowi S,Sos., M.si, Staf ahli Menteri bidang Ekonomi mikro Rulli Noryanto. S.E, M.si, Ketua HIPMI SE-Madura Raya, Pimpinan OPD Kabupaten Sampang, Kamis (24/3/2022).

Baca juga :  Warga Dharma Camplong Digegerkan Dengan Penemuan Pulahan Ekor bangkai Sapi

Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Sampang, Jufriadi. S,E menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sampang, porkopimda, seluruh elemmen masyarakat Kabupaten Sampang, khususnya organisasi kepemudaan yang telah memberikan ruang untuk saling klaborasi dengan misi bersama membagun sampang hebat bermartabat,

“Terimakasih atas kehadiranya Achmad Baidowi dan Rulli Noryanto, berkenan hadir di acara ini dengan Launching 28 produk dalam peringatan 100 hari kerja BPC HIMPMI Sampang, yang dikemas dengan TALK SHOW dalam Rangka HIMPMI SE-Madura Raya,”

Baca juga :  Siswi SMP Ditemukan Tergelatak Di Semak Semak Bersama Teman Pria

Dengan Tema : “Menembus Pasar Disruptif, menuju ekonomi yang berdaulat”, Tutur Jufriadi

“Harapan kami untuk mendirikan prodak dan komoniti daerah kabupaten Sampang, tembus pasar Internasional.Ucapnya

Ditempat yang sama Bupati Sampang H. Slamet Junaidi diwakili Sekretaris Daerah H. Yuliadi Stiawan Meyampaikan, UMKM adalah salah satu usah tingkat Nasional yang masih tetap berjalan, tidak sebagimna usaha lainya.

Baca juga :  KKNT 2021 UIM Kunjungi Pedagang Batik Di Pasar 17 Agustus Pamekasan

“Kabupaten Sampang dalam kepemimpinan H. Slamet Junaidi dan Wabup H. Abdullah Hidayat beliau selalu mendorok segala sektor untuk memajukan kabupaten Sampang, beliau juga menyampaikan kepada saya untuk mempersilahkan membuka acara ini bagaimana produk unggulan Sampang ini tetap berjalan sehingga bisa menciptakan Sampang Hebat Bermartabat,” Ungkapanya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?