Info  

Tanggap Darurat ULP PLN Sampang, Perbaiki Tiang Listrik Yang Miring

SAMPNG, Kabar-harian.com – PLN perbaiki kabel jaringan tenaga listrik (JTR) dan tiang listrik yang miring di Dusun Gendis dan Dusun Rabasan timur Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang Mulai Di perbaiki, Minggu (273/2022).

Bermula dari laporan warga setempat, tiang listrik tersebut sudah sekitar dua tahun belum di perbaiki, namun berkat laporan tersebut Pihak PLN Tanggap darurat memperbaiki tiang yang miring tersebut.

Baca juga :  Sambut Hari Pramuka, Ini Pesan Pamong Saka Bhayangkara Ranting Tlanakan

Bardi Warga setempat saat di konfirmasi Redaksi Kabar-harian.com Menyampaikan Terimakasih kepada Tim teknis dan Menager ULP PLN Sampang sudah tanggap terhadap laporan warga,

“Terimakasih atas tanggapanya karena jiak tiang ini masih belum diperbaiki, warga setempat acuh tak acuh untuk menanam tanaman, Alhmdllh mulai saat ini warga setempat sudah bisa beraktifitas normal kembali,”

Baca juga :  Pemutihan Pajak Daerah 2022, Dan Dapatkan Hadiah Umroh Bagi yang Taat Pajak

Perlu diketahui bahwa dalam perbaikan tiang listrik yang miring ini tidak ad kendala apapun alhmdulillah berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala,

Baca juga :  Warga Sumenep Di Gegerkan Dengan Penemuan Bayi Di Kebun Jati

“Sekitar 8 tiang listrik yang miring sudah diperbaiki dimulai dari perbatasan Desa palampaan dan Desa rabasan sekarang sudah tegak kembali,” Pungkasnya. Doyok Petugas Teknis ULP PLN Sampang (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?