Info  

Model Cilik Asal Sampang, Kembali Torehkan Prestasinya

SAMPANG, Kabar-harian.com- Usia tidak membatasi Prestasi, di dunia mudelling dan pemintasan, Mirza mubarok Putra cilik kelahiran kota Sampang ini Terbukti, torehkan prestasinya.

platinum Ticket Indonesia Model Search (IMS) Jawa Timur Junior yang digelar di Grend  Sity Mall Surabaya, Selasa (29/3/2022).

Norhasaah Orang Tua Mirza Saat di konfirmasi Redaksi Kabar- Harian.com menyampaikan Bahwa bakat yang di miliki putranya tersebut sudah terlihat sejak Mirza berusia (5) dan Saat ini menduduki Sekolah Dasar (SD) Kelas 3, dia Selalu bersemangat dalam mengikuti ajang perlombaan di Dunia Modelling dan pemintasan,a

Baca juga :  Gubernur Jawa Timur, Tinjau Lokasi Terdampak Erupsi Gunung

“Dari Kecil dia memang mempunyai niat di bidang modelling, saya sebaigai orang tuanya selalu mendukung dan mengarahkan yang terbaik buat dia,” Terangnya.

Baca juga :  Kasus Yang Terpapar Covid-19 Di Sampang Bertambah

Dari berbagai perlombaan yang ia selama ini dukung, Mirza Mubarok berhasil mendapatkan pengharngaan dari ajang yang diikutinya, dari di Daerah maupun tingkat Provinsi,

Baca juga :  Ribuan Ummat islam Madura Datangi Mapolres Sampang

“Saya berharap Mirza tetap semangat dan selalu giat untuk belajar dan terus belajar untuk menggapai cita-cita, dan jangan lupa tetap rendah hati”, Ungkapnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?