Malam Ke-3 Ramadhan, Pemkab Sampang Menggelar Kegiatan Safari Ramadhan Di Desa Pangarengan

SAMPANG, KABAR-HARIAN.COM-Wakil Bupati Sampang, H.Abdullh Hidayat didampingi rombongan Menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1443 Hijriah diasjid Nurul Taqwa, Dusun Gubbu Desa Payarengan kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Selasa ((5/4/2022).

Pada malam Ke-3 Ramadhan, Wakil Bupati Sampang didampingi, Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol CZI Suprobo Harjo Subroto, Kajari Sampang Imang Job Marsudi, Kepala Kemenag Sampang Moh. Ersyad, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang, Dirut Bank Sampang Syaifullah Asyik, Forkopimcam Pangarengan, Kepala Desa serta Tokoh Agama dan Masyarakat Pangarengan.

Baca juga :  Beberapa Rumah Warga Di Sampang Diterjang Angin Puting Beliung

Tak hanya itu, kegiatan ini diawali dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa serta dilanjutkan menyalurkan hibah kepada takmir masjid sebesar 10 juta dan bantuan kepada marbot masjid dan guru ngaji.

Baca juga :  Konferensi PWI Ke-V, Fathor Rahman Terpilih Secara Aklamasi

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dalam rangkaian safari ini merupakan rangkaian silaturrahmi jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang bersama Forkopimda dengan masyarakat di Bulan yang Suci ini.

Momen tersebut dinilai sebagai bentuk komitmen pemkab untuk berbaur dan menyapa seluruh lapisan tokoh masyarakat demi kokohnya harmonisasi sosial.

“Di hari ketiga Ramadhan, alhamdulilah kita bisa melaksanakan Safari pertama di Kecamatan Pangarengan untuk berbuka bersama dengan masyarakat,” ucapnya.

Baca juga :  Demi memutus Mata Rantai Covid-19, Pasar Srimagunan Berlakukan PPKM

Usai melaksanakan Buka Bersama dan Salat Maghrib bersama, Aba Ab melakukan serap aspirasi dengan para tokoh agama di desa setempat terkait permasalahan yang dihadapi masyarakat, Ungkapnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?