Safari Ramdhan Bersama Wakil Bupati Sampang, Di Desa Jrengik

SAMPANG, Kabar-harian.com- Malam ke-6 Puasa Ramadhan 1443 H / 2022. Wakil Bupati Sampang, H. Abdullh Hidayat Melaksanakan Safari Ramadhan di masjid Al-Mubarokah Dusun Muncek, desa Jrengik Kecamtan Jrengik Kabupaten Sampang, Kamis (7/4/2022).

Dalam kesempatan ini Wabup Sampang, Memberikan Santunan kepada Anak yatim dan Marbod Masjid, Sekaligus Launcing “Majelis Sholawat Nurul Hidayah” Desa Jrengik,

Dalam kesempatan itu Hadir, Sekda Sampang, Kapolres AKBP Arman, S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol CZI Suprobo Harjo Subroto, Kajari Sampang Imang Job Marsudi, Kepala Kemenag Sampang Moh. Ersyad, Anggota DPRD Krengik, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang, Dirut Bank Sampang Syaifullah Asyik yang mewakili, Forkopimcam Pangarengan, Kepala Desa serta Tokoh Agama dan Masyarakat Jrengik.

Baca juga :  Katar Bina Sejahtera Desa Jrengik Gelar Rapar Rutinitas

Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat Meyampaikan, Bahwa acara ini acara yang sudah di programkan pemkab Setempat,

Dengan Digelarnya acara ini adalah sebuah bentuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Sampang dengan Masyarakat, Tuturnya.

“Perbaikan infrastruktur perlu diprioritaskan, karena menjadi akses utama masyarakat dalam beraktivitas, tak hanya itu, Penerangan jalan juga diperlukan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,”

Baca juga :  Novita Sari Klarifikasi Terkait Video Yang Viral Beberapa Minggu Yang Lalu

Pria yang biasa akrab dipamggil Aba Ab tersebut Menegaskan bahwa dalam hal ini perlu peran Serta dukungan masyarakat khususya desa Jrengik, Oleh karena itu dengan terlaksananya kegiatan ini bisa menjadi momen bermanfaat bagi sesama,

“Selain itu, di bulan ramadhan ini harus menjadi momentum untuk bermuhasabah diri dengan berbagai ibadah, dengan meningkatkan amal kebaikan,” ucap orang nomor dua di lingkungan Pemkab Sampang.

Baca juga :  Akibat Kelalaian Orang Tua, Bocah Di Sampang Tewas Tenggelam

Kendati demikian, kata Aba Ab, di bulan suci ramadhan ini pihaknya berharap, kebersamaan kita junjung tinggi demi menjaga suasana kekhusyukan dan kondusifitas bulan ramadhan.

“Karena, hal itu agar kita bisa fokus sepenuhnya untuk meningkatkan kualitas ibadah dan menjadi pribadi muslim yang lebih baik setelah ramadhan,” pungkasnya.(Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?