Hotel unisi syariah yogyakarta, Bagikan Takjil Ke Warga

YOGYAKARTA, Kabar-harian.com- Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, Sehingga dijadikan momentum yang sangat tepat untuk bersilaturahmi dan menggelar Bakti sosial.

Hotel unisi syariah yogyakarta, Bagikan Takjil Gratis Kepada warga dan pengguna jalan, di jalan Pasar Kembang Yogyakarta, Jumat (8/4/2022).

Baca juga :  Pengunjung Temukan Pemuda Tewas Di Sumber Mrutu Lumajang, Polisi Dalami Akibatnya

Pantauan kontributor Kabar-harian.com di lokasi tampak beberapa warga sangat Antusias, senag dan terbantu dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil Gratis ini,

“Dengan tujuan untuk mempermudah pengendara agar bisa menikmati buka puasa saat adhan Maghrib Berkumandang waktu masih di jalan Ucap Dedi Rahmat Selaku General manager Hotel unisi syariah Yogyakarta.

Baca juga :  30 Lansia Di Sampang Terima Paket Makanan 2 Kali Sehari

Kegiatan ini merupakan sudah di programkan oleh pihak hotel, serta merupakan bentuk keperdulian Hotel unisi syariah Yogyakarta, terhadap sesama,

“Mudah mudahan kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk semuanya dan berharap hotel unisi syariah Yogyakarta semakin rame dan Ramadhan pada tahunbini dapat memberikan nilai-nilai positif bagi perusahaan, karyawan dan masyarakat umum”,Ujarnya.(Fay/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?