Bakti Sosial, PWI Sampang Bagikan 1000 Takjil Kepada Warga

SAMPANG, Kabar-harian.com- Bulan suci Ramadan dijadikan momen yang tepat untuk berbagi antara sesama, kegiatan bakti sosial ini dilakukan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang, Rabu (13/4/2022).

Meski tidak memiliki anggaran khusus, atau dana hibah sebagaimana rutin 2 tahun terakhir menerima dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang,
PWI Kabupaten Sampang tetap rutin menggelar berbagai kegiatan, khususnya bakti sosial & keagamaan di Bulan Suci Ramadhan 1443H saat ini,

Sebagaimana PWI Sampang secara rutin menggelar santunan untuk anak yatim-piatu dan kaum dhuafa, serta membagikan 1000 takjil untuk berbuka puasa Ramadhan.

Dijelaskan Sekretaris PWI Sampang, Hanggara Pratama di sela-sela kegiatan, menurutnya Bagi-bagi Takjil di bulan Ramadhan menjadi kegiatan rutin bagi PWI Sampang.

Dimana tujuannya sebagai momentum menambah amal ibadah berlipat-lipat, juga implementasi keberadaan PWI Sampang yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Baca juga :  KPMM Pamekasan Gandeng Mahasiswa UIM, Tanam Ratusan Bibit Mangrove

“Karena sejatinya Wartawan yang tergabung di PWI Sampang, manusia biasa yang tidak luput dari salah dan dosa, sehingga setidaknya bisa berbuat meski terlihat biasa namun bermanfaat” tuturnya.

Adapun Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi melalui Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman sangat mendukung segala kegiatan positif yang dilakukan PWI Sampang selama ini, khususnya dalam hal Sosial dan keagamaan.

Bahkan, Bupati Sampang H Slamet Junaidi seringkali mensuport setiap kebutuhan PWI Sampang, baik secara pemerintahan dan pribadi, jelasnya.
Selain itu, Bank Jatim cabang Sampang, yang di pimpin oleh Mohammad Arif Firdausi juga tidak jarang bersinergi dengan PWI Sampang, termasuk Acara rutin saat ini, Buka Puasa Bersama dan Bagi-bagi Seribu (1000) Takjil gratis bagi pengguna jalan protokol area Kabupaten Sampang.

Baca juga :  Presiden RI Tinjau Korban Erupsi Semeru

Selain di depan kantor sekretariat PWI di jalan Bahagia, bagi-bagi 1000 takjil gratis juga disebar di seganap Kecamatan wilayah kabupaten Sampang,
Tak butuh waktu lama, begitu pembagian dimulai warga yang sedang melintas langsung mengantri untuk mendapatkan bagian bungkusan takjil yang diberikan oleh Ketua beserta pengurus dan seluruh anggota PWI Sampang itu.

Usai membagikan takjil, Ketua PWI Sampang Fathor Rahman berharap apa yang sudah diberikan kepada warga akan menjadi tambahan amal ibadah dan mendapatkan keberkahan sehingga organisasi yang dinahkodainya itu akan semakin solid dan berkontribusi nyata untuk Sampang hebat Bermartabat.

“Semoga apa yang sudah kita laksanakan hari ini akan menjadi tambahan amal ibadah, terlebih saat Ramadhan, sekecil apapun itu ibadah yang kita lakukan akan dilipatgandakan, selain itu akan menjadi moment kebersamaan semua anggota, dengan harapan semakin solid dan berkontribusi nyata untuk Sampang hebat Bermartabat, Hebat Programnya, Bermartabat Wartawan di PWI Sampang, harapnya.
Selain itu ia juga berterimakasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam acara tersebut, sehingga acara itu berjalan lancar dan sukses,

Baca juga :  Selamat Hari Guru Nasional

“Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang ikut andil menyukseskan acara ini, khususnya Bank Jatim cabang Sampang dan Distributor Sari Roti,” imbuhnya, Ungkapnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?