Bupati Sampang Safari Ramadhan Di Desa Batoporo timur

SAMPANG, Kabar-harian.com- Safari Ramadhan merupakan kegiatan yang sudah terprogram oleh Pemkab Sampang, dengan menyusuri Desa yang ada di 14 Kecamatan Yang ada di kabupaten Sampang,

Pada kesempatan ini Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Safari Ramadhan kali ini di Masjid Masjid Baitur Rahim Dusun Langgar Desa Batoporo Timur, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, untuk Silaturahmi dan serap aspiraai, Jumat (15/4/2022) Sore.

Baca juga :  Dengan Mutif Memalsukan Nota Mantan Kades Banjar Talelah Ditahan

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutanya menegaskan, bahwa pihaknya akan segera tuntaskan Infrastuktur yang ada di di kecamatan Kedungdung,

“PR kami masih banyak menuntaskan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sampang termasuk Jalan Bringkoning – Kedungdung yang membutuhkan anggaran 46 miliar,” ungkapnya.

Baca juga :  Akiba Hujan Deras, Akses Jalan Utama Desa Majangan Lumpuh Total

Pembangunan infrastruktur jalan poros kabupaten ruas Kedungdung-Bringkoning di 2022, pihaknya tahun ini telah mengajukan bantuan keuangan kepada pemerintah pusat sebesar Rp 10 miliar.

Pembangunan ini juga dilakukan agar perputaran ekonomi dari kedua Kecamatan tersebut semakin mudah terjalin dan meningkatkan taraf perekonomian di Kabupaten Sampang akibat pandemi Covid-19, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?