Info  

Titisan Ideologi Bung Karno Akan Gelar Confercab I PA GMNI Sampang

SAMPANG, Kabar-Harian.Com – Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kabupaten Sampang akan menggelar Conferensi Cabang (Confercab) I periode 2022-2026, pada 14/05/22 mendatang.

Steering Committee (SC) Konfercab I Bung Mahfud menyampaikan, Confercab tersebut sebagai tindak lanjut dari rapat koordinasi (Rakoornis) I pada 27/02/22 lalu. Yang digelar di Aula rumah makan MFC Jl. Jamaluddin gunung sekar kabupaten Sampang, Selasa (19/4/2022).

Baca juga :  Karna Minimnya Pengawasan PUSTU Di Gunung Maddah Nyawa Pasen Melayang

Oleh sebab itu, panitia sepakat Confercab PA GMNI Sampang akan digelar di hotel Panglima Jl. Panglima kabupaten Sampang. Dan akan menghadirkan para titisan ideologi Bung Karno khususnya semua anggota PA GMNI Sanpang dan beberapa tamu undangan.

“Konfercab ini sebagai momentum media Soliditas dan sinergitas teman-teman PA GMNI Sampang untuk mendharma bhaktikan pikiran dan tenaga senagai Pejuang Pemikir-Pemikir Pejuang, guna membela kaom yang lemah (Marhaen).” Katanya

Baca juga :  Sampah Disisi Timur Kabupaten Sampang Tak Elok di Pandang

Bung Mahfud akrabnya berharap, konfercab ini tidak hanya sebagai event menentukan seorang pengurus saja. Namun, bisa menghasilkan rumusan program kerja yang bermanfaat baik internal maupun eksternal guna untuk kemajuan PA GMNI Sampang

“Semoga Konfercab ini bisa berjalan lancar. Dan pemilihan pengurus Yang terpenting semuanya dilakukan secara demokratis, dengan penuh kekeluargaan,” harapnya.

Baca juga :  Polda Jatim Tinjau Proses Vaksinasi Serentak Di Pamekasan Yang Berhadiah Motor

SC Menegaskan, siapapun yang terpilih menjadi ketua nantinya, semoga bisa menjalankan roda-roda organisasi PA GMNI Sampang

“Kami berharap Semoga nanti sapapun yang terpilih bisa menjalakan tugas dan tanggung jawabnya untuk kemajuan PA GMNI Sampang,” tegasnya. (Ahmed).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?