Info  

Medical bikers comunity Sampang, Gelar Baksos

SAMPANG, Kabar-harian.com- Medical bikers comunity (MBC) yang tergabung dari sekumpulan karyawan Rumah Sakit Umu Daerah (RSUD) Muhammad Zyn Kabupaten Sampang, menggelar baksos bagi bagi takjil,

Anggota MBC yang tergabung dari karyawan semua pelayanan. Seperti satpam, helper, perawat, administrasi, dan loket pembayaran baik management RSMZ, Selasa (26/4/2022).

Baca juga :  Bupati Sampang Serahkan Langsung Bansos Kepada warga Terdampak PPKM
Kegiatan BMC di bulan Ramadhan

Ketua MBC Sampang dr. Richardo ardy putra meyampaikan bahwa kegiatan ini di gelar untuk pengendara yang melintas di depan RSMZ.

Ia berharap. Kedepan komunitas ini selalu bisa membantu orang yang harus kita bantu, dan insaallah kegiatan baksos di rsmz sampang kita akan kawal, Kami ingin bermanfaat untuk sampang utamanya utuk rsmz,

Baca juga :  Sapi Milik Warga Sampang Sembuh Dari PMK, Ini Obat Tradisional yang Diberikan

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan semua yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan ini, dengan menyisihkan sedikit rejekinya,”

Masih menurut ketua MBC yang menjabat sebagai Kepala IGD tersebut bahwa, tak hanya karyawan saja yang bergabung bahkan hari ini juga Direktur RSMZ Bergabung bersama kami, Unhkapnya, (Ahmed).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?