Info  

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Apresiasi Kenerja Forsahabat

SAMPANG, Kabar-haria.com – organisasi masyarakat (ormas) yang tergabung dalam forsahabat melakukan kunjungan terhadap bupati Sampang selaku pendiri sekaligus pembina yang di kemas dalam acara halal bihalal bertempat di rumah dinas pendopo bupati sampang

Kedatangan ormas tersebut di sambut gembira dan bahagia oleh bupati Sampang yang selama ini menjadi kepanjangan tangan pemerintah tentang informasi kondisi masyarakat di kalangan bawah.

Dalam pertemuan tersebut di hadiri ketua, sekertaris , bendahara serta anggota FORSAHABAT yg lain dalam rangka silaturrahmi sekaligus menyampaikan hasil kajian serta kinerja di lapangan dalam membantu masyarakat bawah khususnya warga disabilitas dan lansia yg belum melakukan perekaman EKTP.

H.maula Zaini selaku ketua menyampaikan bahwa hal tersebut di lakukan berdasarkan laporan serta investigasi terhadap beberapa lansia dan qaum disabilitas yang masih belum memiliki KTP sehingga dirinya merasa terpanggil untuk memenuhi hak-hak mereka untuk memiliki identitas diri dengan menggandeng Dispendukcapil.

Baca juga :  Telah Hadir Wisata Baru Di Pamekasan, pantai "The Lengend"

Alhamdulillah hal tersebut di sambut baik oleh warga setempat terutama di beberapa kepala desa sehingga banyak yg mengundang atau meminta agar d lakukan perekaman e-KTP massal di beberapa lokasi Meskipun tanpa ada anggaran, tapi ini merupakan misi kemanusiaan kita rela berkorban dengan menggunakan uang pribadi. Ungkapnya

Hal tersebut juga di sampaikan oleh sekertaris Forsahabat Bang Hari sapaan akrabnya menjelaskan bahwa dalam note booknya tercatat forsahabat sudah melakukan perekaman E KTP sebanyak 14 desa yang tersebar di empat kecamatan
Namun masih ada lagi permintaan yang masuk sampai saat ini ada delapan Desa yang akan di lakukan perekaman dalam bulan ini dengan menggandeng dispendukcapil kabupaten sampang.

Melihat banyaknya tugas kedepannya akan melakukan pemetaan terhadap anggota dengan berbagi peran dan tugas masing masing dengan menggandeng dinas terkait seperti dinas lingkungan hidup yang banyak potensi didalam pengolahan sampah serta dinas pendidikan dengan melakukan even even kependidikan dan bidang kesehatan membantu orang tidak mampu berobat serta sosial dengan mengangkat potensi potensi yang ada di kabupaten sampang baik secara regional maupun nasional . Tuturnya.

Baca juga :  Aba Ab Lakukan Safari Ramadhan, Di Tempat Kelahirannya

Sambil lalu menyodorkan map biru yang berisi laporan hard Copy tentang rancangan kegiatan dan realisasi kegiatan yang di lakukan forsahabat terhadap bupati sampang di ruangannya

Hal tersebut mendapat respon positif dari bupati Sampang h.slamaet Junaidi setelah melihat membaca hasil laporan yg selama ini di kerjakan oleh teman² forsahabat.

Terus terang saya bangga dengan teman² yang sudah betul² berjuang membantu kami membangun kabupaten sampang mulai dari kalangan bawah dengan menyasar kaum disabilitas serta lansia yg belum memiliki identitas pribadi,karna dengan identitas tersebut pemerintah bisa membantu memberikan bantuan sosial baik PKH,BPNT dan bantuan2 lainnya.

Baca juga :  Disperta Sampang Dukung Para Petani Menggunakan Pupuk Organik

Dan saya terharu terhadap apa yang di sampaikan teman² dalam melakukan misi kanusiaan tanpa anggaran sehingga harus mengeluarkan uang pribadi,
Saya selaku pembina forsahabat insyaalloh kedepan akan melakukan upaya serta langkah agar forsahabat semakin kuat semakin maju semakin jaya serta di dukung dengan finansial yang mapan dengan tujuan menuju Sampang hebat bermartabat.

Jika ada hal yg perlu di sampaikan jangan segan² datang kekantor dan sampaikan kesaya
Saya siap mendukung sepenuhnya, tuturnya.

Dan hal tersebut di tutup dengan acara foto² bersama, tandasya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?