Info  

Sasar Objek Vital, Pospam Camplong Aktif Lakukan Patroli Dialogis

SAMPANG, Kabar-harian.com – Guna memaksimalkan pelaksanaan ops ketupat tahun 2022 yang dilaksanakan selama 12 hari terhitung mulai tanggal 28 april – 9 Mei 2022 pospam camplong,

Bukan hanya mengamankan lancarnya pelaksanaan arus mudik dan arus balik lebaran , namun juga gencar melakukan patroli di tempat- tempat rawan, Kamis (05/05/2022).

salah satunya yang menjadi sasaran patroli adalah objek vital yang berada di kecamatan camplong yaitu kantor PT Pertamina suplai dan distribusi region V fuel terminal Camplong yang ada di Jl. Raya Desa Tambaan Kecamatan. Camplong.

Baca juga :  AMS Bersama Polres Lumajang Gelar Vaksinasi Keluarga PJB

IPDA Syafrianto bersama anggota pospam yg terdiri dari TNI POLRI mendatangi kantor tersebut dan berdialogis dengan petugas security dalam rangka antisipasi gangguan sitkamtibmas dan pelaksanaan Keselamatan, dan Kesehatan Kerja (K3).

IPDA Syafrianto, SH,MH. Menyampaikan kepada security tentang tingkatkan sistem pengamanan di PT. Pertamina karena ini merupakan objek vital nasional dan memberikan himbauan tentang penerapan pelaksanaan K3 disekitar lokasi PT.,

Baca juga :  Angka Pengangguran Di Kabupaten Sampang Terus Meningkat

“menjamin seluruh aktivitas pekerja telah mematuhi peraturan untuk menciptkan rasa aman dan nyaman dalam aktivitas kerja”. Ucap. Syafrianto

Agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran covid 19

Baca juga :  Kelangkaan Tabung Oksigen Sangat Minim Dan Semakin Melambung

“Dihimbau juga kepada security untuk selalu melakukan patroli di area wilayah tugasnya secara berkala guna memastikan keamanan dilingkungan kerja,”

Apabila terdapat suatu permasalahan agar segera menghubungi atau mendatangi kantor kepolisian terdekat atau bisa juga mendatangi pospam camplong, Ungkapnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?