Info  

Mantan Ketua DPC GMNI Sampang Ucapkan Selamat Dan Sukses Atas Konfercab Perdana

SAMPANG, Kabar-harian.com – Menjelang H-1 akan digelarnya Conferensi Cabang (Confercab) Perdana Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Sampang, hal itu banyak jajaran kaom-kaom nasionalis dan simpatisan turut mengucapkan selamat dan sukses atas akan digelarnya Konfercab tersebut, Jumat (13/5/2022).

Konfercab akan dilaksanakan di Hotel Panglima Kabupaten Sampang, pada 14/5/22. bertajuk “Memaknai Nilai-Nilai Marhaenisme Di Era Civil Sosiety 5.0.”

Salah satu ucapan hal tersebut dari Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sampang periode 2017/2019 Bung Abu turut mengucapkan selamat dan sukses atas dilaksanakannya Konfercab I DPC PA GMNI Sampang.

Baca juga :  Bupati Pamekasan Hadiri Acara Maulid Nabi di Ponpes Az-zuber Sumber Anyar

Menurutnya Konfercab tersebut merupakan agenda perdana serta yang terakhir kalinya pasca terbentuknya DPC PA GMNI di pulau garam dari empat kabupaten yang ada di madura

“Atas nama mantan DPC GMNI Sampang periode 2017/2019 mengucapkan selamat dan sukses atas Konfercab Perdana PA GMNI Sampang,” ucapnya.

Baca juga :  Terduga Maling Motor di Lumajang Ditindak Tegas Terukur Akibat Melawan Petugas

Sementara itu, salah satu tim penyelenggara Konfercab bung Idris Santoso selaku Humas menerangkan, bahwa Agenda tersebut, akan dihadiri oleh Alumni GMNI yang berdomisili di kota bahari kabupaten Sampang dan yang terdaftar di database. Selain itu akan dihadiri oleh pengurus DPD PA GMNI Provinsi Jawa timur, dan pengurus DPC PA GMNI se-Madura.

“Kegiatan ini tetap mengikuti Prokes, hal itu menjadi hal utama yang diperhatikan dalam kegiatan Konfercab,” pungkasnya. (Med).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?