Info  

Alumni GMNI Sampang Gelar Konfercab Perdana PA GMNI Sampang Periode 2022/2027

SAMPANG, Kabar-harian.com -jajaran para nasionalis alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) I Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) Sampang, Sabtu (14/5/2022).

Acara digelar di hotel Panglima Kabupaten Sampang, bertajuk “Memaknai Nilai-nilai Marhaenisme Di Era Society 5.0”.

Hadir dalam acara, wakil ketua bidang hubungan pemuda dan mahasiswa pengurus DPD PA GMNI Jawa timur Bung Faisal, Komisioner KPU Bangkalan bung Arif Bachtiar, Komisioner KPU Sampang Bung Aliyanto, Bawaslu kabupaten Sampang Mas Hariyanto, Komisioner KPU Pamekasan bung Amirullah dan Bawaslu Pamekasan bung Sukma Umbara.

Baca juga :  Anda Puasa, Yuk Simak Apa Saja Keutamaan-Keutamaan Puasa Di Link Dibawah Ini

Turut hadir, Tokoh Pangarengan Sampang bung Solihin, Kepala desa baturasan bung Samsuddin, bung hernandi senior awak media kabupaten Sampang, hadir juga seluru ketua dan wakil ketua pengurus DPD PA GMNI Se-madura.

Alumni GMNI Sampang Bung Aliyanto Komisioner KPU kabupaten Sampang dalam sambutannya menyampaikan, atas terlaksananya Konfercab ini dapat menguatkan niat kita untuk terus satu barisan berjuang demi terciptanya kaum marhaen yang sejahtera dan dapat mengamalakan nilai-nilai ideologi Pancasila, sebab Pancasila sebagai jalan utama dalam mencapai kehihidup adil dan makmur.

Baca juga :  Resahkan Masyarakat, Aksi Balapan Liar di Sampang Marak di Masa Pandemi Covid-19

“Harapan saya Dapat terwujudnya PA GMNI sampang dapat mencetak sejarah sebagai bentuk bahwa PA GMNI Benar -benar ada di kota bahari ini,” katanya

lanjut Ketua komisioner KPU Sampang menerangkan, bahwa atas terbentuknya PA GMNI Sampang dapat memberikan sumbangsih guna Membangun Sampang kedepannya dengan mengisi ruang-ruang yang kosong demi menerangi sampang kedepannya.

Baca juga :  Korban Bunuh Diri Asal Sampang, Berhasil Ditemukan

“Alhamdulillah sementara ini kawan-kawan alumni GMNI Sampang banyak yang kreatif, bahkan ada yang jadi kades, ada yang aktif diawak media, juga ada yang jadi Bawaslu Sampang semoga kedepnnya semakin memberikan sumbangsih untuk Sampang”, pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?