Info  

Alumni GMNI, Bentuk Kepengurusan DPC PA GMNI Sampang Periode 2022/2027

SAMPANG, Kabar-harian.com – Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sampang yang yang terpilih sebagai Tim Formatur, membentuk Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PA GMNI setempat periode 2022/2027, bertempat di Lesehan Lumintu jalan Syamsul Arifin, Sampang, Madura, Jawa timur, sabtu(18/5/2022).

Ketua tim Formatur sekaligus ketua terpilih Heriyanto menyampaikan, bahwa kepengurusan dibentuk dari alumni GMNI dari berbagai kampus yang tersebar dari seluruh wilayah Indonesia yang sudah berdomisili di kabupaten Sampang

Baca juga :  DPW BNPM Serahkan SK DPD BNPM Sampang Dan Bangkalan Dan Santuni Anak Yatim

“Rapat pembentukan penguru DPC PA GMNI Sampang periode 2022/2027, akan diusulkan ke DPP PA GMNI untuk di SK kan,” katanya.

Ketua Terpilih Heriyanto menbahakan, bahwa Sebelumnya Tim Formatur yang terdiri dari seorang Ketua terpilih, Aliyanto, Tretan Abu, Hernandi Kusumahdi, Purnidi, Rokib, Siti Romlah (Ola), Hafidz, Mahfud dan Samsudin HI (keduanya berhalangan hadir) mempercayakan Hernandi Kusumahadi sebagai Ketua Dewan Pertimbangan, Gus Salihin sebagai Sekretaris; Dan terbentuk seorang anggota, Aliyanto, Purnidi dan Samsudin HI.

Baca juga :  Apresiasi Kiprah Golkar: Forum Pemuda Rabasan Ucapkan HUT Partai Golkar Ke-57

Selain itu, terbentuk wakil ketua bidang-bidang, 1. Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan MAHFUD, 2. Bidang Ideologi Politik dan Pemantauan Kehidupan Kebangsaan HAFIDZ, 3. Bidang Ekonomi, Koperasi, Kewirausahaan dan Kesra ZAKY

Selanjutnya, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan ROKIB, 5. Bidang Ketenagakerjaan Buruh dan Nelayan IDRIS, 6. Bidang Lingkungan Hidup dan Pelestarian SDA FAUZI, 7.Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak Ustadz YASIN, 8. Bidang Penelitian Pengembangan dan Pelatihan Gus Fahmi, 9. Bidang Pemuda dan Mahasiswa HUSNI, 10. Bidang Informasi dan Komunikasi DIMAS, 11. Bidang Hubungan Masyarakat Romli, serta 12. Bidang Advokasi dan HAM Anwari.

Baca juga :  Ajak Masyarakat Sisihkan Rizki, Bupati Sampang Launching Aplikasi BAZNAS

“dalam pembentukan pengurus, Kami berdasarkan AD/RT bahwa jumlah Kepengurusan maksimal 17 Alumni dan minimal 5 Alumni,” pungkasnya. (Abu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?