Info  

Ajang Kerapan Sapi Bupati Sampang Cup 2022

SAMPANG, Kabar-harian.com – Pemerintah Kabupaten Sampang menggelar kerapan sapi Ajang “Bupati Sampang Cup 2022. Yang berlangsung di lapangan Mitra Cendana, Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang, Kamis (26/5/2022).

Kegiatan bergengsi ini yang diikuti oleh 48 Pasang Sapi dari Setiap Kabupaten Yang ada di Madura, Berjalan dengan meriah.

Hal itu. Disaksikan oleh, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakilnya H. Abdullah Hidayat, Sekdakab H. Yuliadi Setiyawan, Kepala Disporabudpar H. Marnilam, Komunitas JK One Owners Club dan turis mancanegara dari Prancis.

Baca juga :  Telah Dibuka Pendaftaran Calon Pimpinan  Baznas Kabupaten Sampang 2024-2029

Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengungkapkan digelarnya karapan sapi ini untuk menjaga dan melestarikan Budaya Madura. Selain itu karapan sapi ini diadakan untuk membangkitkan kembali perekonomian masyarakat dan sebagai sarana promosi wisata kepada masyarakat luar.

“Mudah-mudahan dengan digelarnya karapan sapi ini gairah wisata dan perekonomian di kabupaten Sampang bisa kembali bangkit,” ungkapnya.

Sementara itu, Wabup H. Abdullah Hidayat menyampaikan lomba karapan sapi Bupati Sampang Cup digelar dalam rangka melestarikan tradisi masyarakat di Pulau Madura, juga untuk menjaring sapi-sapi jawara yang ada di Madura khususnya di Sampang.

Baca juga :  ODGJ Di Kudus Bacok Saudara Kandung Dengan Sabit

“Alhamdulillah lomba karapan sapi memperebutkan piala Bupati Sampang Cup 2022 terlaksana dengan baik dan sesuai dengan harapan,” ucap Wabup.

Wabup juga mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemilik sapi yang berhasil menjadi pemenang dalam lomba tersebut, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?