Info  

Tingkatkan Perekonomian masyarakat, Bupati Sampang Resmikan Kas Mandangin

SAMPANG, Kabar-harian.com – Peresmian Kantor Kas Mandangin yang di sahkan langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Rabu (1/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat, Sekdakab Ketua PKK Hj. Mimin Slamet Junaidi, Wakil Ketua PKK Hj.Vanny Abdullah Hidayat, Wakil ketua DPR Sampang Amin Arif Tirtana, Beserta Semua Kepala OPD, Camat Sampang Forkopimda.

Direktur Utama Bank Sampang Syaifullah Asyik menyampaikan jarak yang jauh dengan menyebrangi lautan tidak akan menghalangi semangat Bank Sampang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Pulau Mandangin.

Baca juga :  Resahkan Masyarakat, Aksi Balapan Liar di Sampang Marak di Masa Pandemi Covid-19

Menurutnya, kehadiran Kantor Kas Pulau Mandangin juga akan mempermudah masyarakat mandangin ketika hendak bertransaksi, melakukan transfer dari luar negeri, termasuk gadai syariah.

“Bank Sampang memiliki konsep syariah dan kami siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” pungkasnya.

Baca juga :  Sebelum Ramadhan Tiba Pasar Tradisional Samapang, Mulai Di padatai Pembeli
Photo Bupati Sampang Saat Memberikan sambutak pada acara Peresmian Bank Sampang

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Menyampaikan saya katakan bahwa Bank Sampang ini Prosesnya Syariah mudalnya dari pembangunan Sampang, uangnya untuk Masyarakat Kabupaten Sampang,

“Kenapa Bank Sampang Hadir di Pulau mandangin ini, tentunya ini adalah bagian penugasan pemerintah daerah untuk hadir dipulau yang terperncil ini,”

Penerinth berharap Bagaimana kita bisa mendongkrak perekonomian di pulau mandangin, tidsk ada tujuan lain, persaingan sudah biasa seperti persaingan dengan Bank-Bank lainya.

Baca juga :  Harapan Petani Cabe Di Camplong Kandas, Lantaran Tanaman Miliknya Diserang Peyakit

“Bang Sampang didiran tahun 2010 tapi di akhir-akhir ini tidak memiliki kemajuan, maka dari itu di kepemimpinan kami ingin menumbuhkembangkan bank Sampang agar bisa maju untuk kembali melayani masyarakat,” tuturnya, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?