Info  

Forsahabat Komitmen Dukung Program Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang Lebih Maju

SAMPANG, Kabar-harian.com – Pengurus Forum Sampang Hebat bermartabat (Forsahabat) melakukan pertemuan kegiatan rutin tentang kajian publik
bertempat di kantor forsahabat jalan syamsul arifin kelurahan polagan sampang. Minggu 05/06

Acara tersebut dihadiri langung kepala dinas pendidikan kabupaten sampang dan bakesbangpol kabupaten sampang serta semua pengurus anggota forsahabat.

Kegiatan yang mengangkat dengan tema “sinergitas dan penguatan penerapan program pendidikan ceria menuju sampang hebat bermartabat” cukup menarik dan cukup menyita perhatian

Menurut ketua forsahabat melalui sekertarisnya bang hari menjelaskan bahwa tema yang di angkat pada kesempatan ini merupakan hasil kajian bersama dengan menggali beberapa gagasan dan informasi agar menjadi pendidikan yang inovatif dan mandiri sehingga mampu bersaing menuju sampang hebat bermartabat.
Semoga kegiatan ini akan menjadi tempat penyamaan strategi dengan saling memberi ingormasi menuju pendidikan yang lebih kompetitif.
“Dalam kegiatan rutin ini mas saya sengaja mengundang kepala dinas pendidikan kabupaten sampang adu argumentasi serta saling memberi informasi sakaligus mencari solusi agar tau kondisi reel pendidikan di bawah” tuturnya….

Baca juga :  Korban Bunuh Diri Asal Sampang, Berhasil Ditemukan

Sementara menurut kepala dinas pendidikan kabupaten sampang edi subianto dalam materinya menjelaskan persoalan dalam dunia pendidikan ini sangatlah komplit salah satu untuk menaikkan indeks pembangunan manusia (IPM) melalui pendidikan harus meningkatkan motto pendidikan lebih baik dengan menciptakan beberapa inovasi dengan konsep menjaga kwalitas lebih penting daripada kwantitas..

Baca juga :  Wabub Sampang Sebagai Orang Pertama Di Vaksin

Masih kata dia ” saat ini dinas pendidikan kabupaten sampang berinovasi program ceria artinya, cerdas, edukatif, responsif, inovatif, serta adaptif yang tentunya semua gagasan tersebut butuh bantuan teman² forsahabat agar bisa tercapai maksimal marilah kita bersatu bersama sama membantu pendidikan di kabupaten sampang menjadi pendidikan yang maju sesuai dengan harapan bersama untuk kemajuan kabupaten sampang.

Baca juga :  Bupati Sampang Serahkan SK Kepada 281 CPNS Dan diambil Sumpahnya

“Kami akan selalu siap bekerjasama dengan forsahabat untuk mewujudkan program program kami untuk kemajuan pendidikan di kabupaten sampang. Tuturnya..

Acara tersebut di akhiri dengan acara diskusi bersama tentang regulasi,dan mekanisme mengenai pendidikan formal non formal serta informal secara menyeluruh dengan kondisi kondisi di lapangan yang butuh perbaikan dengan menyamakan pengetahuan dan pemahaman yang sama, sehingga acara tersebut sedikit menyita waktu cukup lama. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?