Upacara Pembukaan Haflatul Iktibar, Yayasan Alimuddin Batukarang Camplong

SAMPANG, Kabar-harian.com – Haflatul Ikhtibar merupakan salah satu budaya yang dilakukan oleh pondok pesantren ataupun sekolah, Selasa (7/6/2022).

Kegiatan tersebut biasanya ditampilkan berbagai ajang kreasi seni, edukasi, hiburan, dan beberapa unjuk hasil belajar selama setahun, serta mengasah mental Siswa,

Tradisi ini biasanya dilakukan diakhir tahun setelah ujian di gelar semua siswa menyambutnya dengan meriah untuk saling adu kreasi dan adu skill dalam Haflah ini.

Baca juga :  Ketua Pkk Desa Tlanakan Bagikan Masker Gratis

Ketua Pelaksana Husni, S,pd Meyampaikan, Saya selaku ketua panitia Ikhtibar di Ponpes Miftahul Mubtadiin ini saya berharap berjalan lancar dan sukses.

“Suksesnya  kegiatan ini berkat kerja keras dan dukungan dari semua pengurus rekan-rekan panitia dan dewan guru serta para santri dan santriwati,”

Baca juga :  H Slamet Junaidi Launching Busana Adat Khas Sampang

Acara pembukaan yang di kemas dengan Upacara dan pemotongan Pita yg di pimpin langsung oleh ketua Yayasan Alimuddin Ny. Asiqotul Jannah, Desa Batukarang Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

“Kegiatan ini di ikuti oleh semua siswa dan siswi dari Tingkat, TK AMILUDDIN, RA, MD, MTS Dan MA MIFTAHUL MUBTADIIN serta para dewan guru. ustadz dan ustadzah,” Pungkasnya. (Ros)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?