Info  

4 Hari, Alifa Sudah Terpisah Dari Aroma Bensin

SAMPANG, Kabar-harian.com – balita penghirup aroma bensin di camplong mendapatkan pemeriksaan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Zyn Kabupaten Sampang untuk mengetahui kesehatnya, Sabtu (18/6/2022).

Alif Aulia Masfufah, S.psi., M.psi Selaku kepala poli pisikologi meyampaikan Tadi lifa diajarin satu kali pinter dan mau, cuma perilakunya aja biar tidak ingat, kan pernah traoma lah traumanya itu di ulangi lagi biar tidak diulangi lagi kebiasaan menghirup bau bensin, pada 15/6/2022.

Baca juga :  Polsek Camplong Bersama Bhayangkari Bagikan takjil ke Pengguna Jalan

“Karna anaknya ini suka belajar dan menggambar lebih baik stimulusnya pakek ini,”

Biarkan dia mencium dulu tapi sampai mereka tidak suka, kalau sudah seperti itu baru di alihkan, Ucapnya. Alif Aulia

“Karena jika langsung di jauhkan dari bensin, maka ketika dia melihatnya secara otomatis si alifa pasti menciumnya lagi, jadi harus bertahap,”

Sementara menurut orang tua Alifa Sahiyatul Jannah meyampaikan bahwa kondisi alifa sekarang sudah membaik bahkan sudah 4 hari ini dia tidak mencium aroma bensin lagi meski melihatnya.

Baca juga :  KUA Sampang Kini Luncurkan Kartu Nikah, Yang Berlaku Sejak 2019

“Alhmdullah sudah 4 hari ini alifa tidak mencium bensin lagi karena disibukkan dengan mainannya yang sudah di berikan oleh Kapolres, Kadinkes Sampang, Kapolsek dan Puskesmas Tanjung,” kemaren

Jannah berharap semoga alifa cepat sembuh dari kecanduan menghirup aroma bensin tersebut, dia juga mengucapkan terimakasih kapada pihak kepolisian maupun kesehatan Kabupaten Sampang, Pungkasnya. (Jamaluddin/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?