Siswa SD Karangdalam 1 Sampang Berhasil Mendapatkan Juara 2 Tingkat Kabupaten

SAMPANG, Kabar-harian.com – Ikuti Festifal dan Lomba seni siswa Nasional (FLS2N) Jenjang Sekolah Dasar (SD) Tingkat Kabupateb, Siswa-siswi perwakilan UPTD SDN Karangdalam 1 berhasil Nahkodai juara 2 Secara Berturut Turut. Dari tingkat Kecamatan hingga tingkat Kabupaten. Senin (20/6/2022)

Pada kesempatan itu Mirza Mubarok kelas 3, Mirna kelas 2, dan Azaa kelas 3, berhasil mencuri perhatian juri dengan memberikan penampilan terbaik, Hingga membuahkan hasil,

Norhasanah selaku pembimbing sekaligus ibunda mirza menyampaikan, dia bersyurur atas diraihnya juara 2 dalam ajang festifal dan lomba seni siswa Nasional,

Baca juga :  Satresnarkoba Lumajang: Ringkus 2 Orang Pemuda Diduga Jual Pil Koplo

“alhmdulillah Banyak Bersyukur, ini Adalah Pengalaman Pertama Untuk Putra Putri kami, dan anak-anak bisa mendapatkan juara 2 ditingkat Kabupaten mewakili sekolah ini. Harapan saya semoga kedepannya, Banyak Siswa dan Siswi SDN Karang Dalam 1 Yang Memiliki Bakat Terpendam Bisa muncul dan Memiliki Wadah Untuk Mengasah Bakatnya, Melalui Ekstra Kurikuler Sekolah.

Baca juga :  Mahasiswa UTM Ciptakan Makanan Bergisi, Untuk mengurangi Gizi Buruk Anak

Nur sapaan akrabnya sangat mengapresiasi apa yang sudah dicapai dan dapat mengharumkan sekolah kita di tingkat kabupaten, Ucapnya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula gedung Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang yang diikuti oleh Siswa-siswi perwakilan dari sekolah-sekolan Dasar yang ada di kabupaten Sampang.

Tak hanya itu, bahwa mereka tetap semangat jika ada perlombaan baik tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi untuk mengikutinya,

“Semoga mereka tetap semangat dalam berkarya dan dapar mengharumkan nama baik Sekolah maupun Kabupaten. Dan Sayapun Sangat sangat Berterima Kasih Kepada Disarpus Kabupaten Sampang, Yang Telah Memberikan Sarana Untuk Bisa Kami pergunakan Latihan Selama ini. Tempatnya Nyaman dan Cukup Luas. Sangat Sangat Bermanfaat dipergunakan Untuk Kegiatan Umum. pungkasnya. (ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?