Info  

Luar Biasa! Mudel Cilik Sampang, Harumkan Nama Baik Dengan Baju Adatnya

SAMPANG, Kabar-harian.com – LAgi-lagi Mudel Cilik Asli Sampang memberikan aura positif bagi anak Indonesia khususnya Sampang Madura, Dengan Baju Adatnya “SAPI SONOK”

Hal ini dibuktikan oleh Mirna (8) Berhasil mendapatkan juara pertama dalam kategori Busana Daerah Di Indonesia Model Search (IMS) yang digelar di hotel fasion lagian Bali, Minggu (26/6/2022).

Juara 1 Kostum Daerah “SAPEH SONOK” dengan Bobot pakaian mencapai 16 KG ,bayangkan ini bobot buat anak SMP bisa di eksekusi dengan sempurna oleh Mirna.

Baca juga :  Demi Lancarnya Pilkades 2021 DPD II Golkar Bondowoso Gelar Doa Bersama

“Awalnya dia bilang berat ma. tapi, dia berfikir kalau usaha memang tidak akan mengkhianati hasil,”

Bahkan dia sempat menangis, tapi Mirna terus berusaha akhirnya bisa menaklukkan tantangan itu, Al hasil meraih juara 1 tingkat nasional diacara itu.

Murni Suhartatik , orang tua Mirna saat dikonfirmasi Kabar-harian.com menyampaikan, bakat yang dimiliki putranya tersebut sudah terlihat sejak berusia 5 tahun. Saat ini Mirna duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Kelas 3.

Baca juga :  Tingkatkan Edialisme, DPRD Kab Sampang Meriahkan HUT Ke-76 Ditegah Pandemi

Lanjutnya, anak itu selalu bersemangat dalam mengikuti ajang perlombaan di dunia modelling dan pementasan.

“Dari kecil dia memang mempunyai niat di bidang modelling, saya sebagai orang tuanya selalu mendukung dan mengarahkan yang terbaik buat dia,” terangnya, Minggu (26/6/2022).

Dari berbagai perlombaan yang ia selama ini diikuti Mirna, ia selalu berhasil mendapatkan berbagai penghargaan mulai tingkat daerah hingga tingkat provinsi.

Baca juga :  Mirza Mubarok Model Cilik Yang memiliki Segudang Prestasi di Bidang Fashion

“Saya berharap Mirna tetap semangat dan selalu giat untuk belajar dan terus belajar untuk menggapai cita-cita, dan jangan lupa tetap rendah hati,” ungkap. ibunda Mirna (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?