Prihatin Dengan Kondisi Desa, Kades Di Camplong Bangun Jalan Pakai Uang Pribadi

SAMPANG, Kabar-harian.com – Prihatin dengan kondisi Desa, Kepala Desa Di Camplong, yang akrab disapa Kades Holid telah menggelontorkan uang pribadinya untuk menyejahterakan masyarakat.

Kepala Desa Banjar Talelah Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, dibantu perangkat dan Masyarakat Bergotong Royong untuk membagun jalan baru, di Dusun Cemkerep-Menuju Desa Anggersek, Kamis (30/6/2022)

 

Kepala Desa Banjar Talela, H. Holid, SE mengatakan, Pembangunan itu terus dilakukan untuk membantu semangat warga yang ingin memiliki jalan baru.

Baca juga :  Masyarakat Desa Rabasan Camplong Peringati Malam Nisfu Sya'ban

“Secara Anggaran Negara kita belum ada. Namun, karena kesanggupan masyarakat untuk memiliki jalan Baru sudah sangat antusias. Kami selaku pemerintah Desa siap membantu apa yang dibutuhkan asal masyarakat rela gotong-royong mengerjakannya,” ungkapnya,

Dengan begitu, dirinya menjelaskan bahwa Jalan itu nantinya akan menjadi jalan poros Desa atau jalan lingkungan yang juga akan menghubungkan Desa Banjar Talela menuju Desa Anggersek, Kecamatan Camplong,

Baca juga :  Dinkes KB Akan lakukan Pendataan Keluarga, Pada April 2021

“Kami sangat berterima kasih pada masyarakat yang juga sangat antusias dan rela bekerja secara gotong royong. Kami sangat bangga jika nanti di Dusun yang lain para perangkat dan masyarakat juga melakukan hal serupa, kebutuhan Pasir Sertu akan saya bantu,” jelasnya.

Ia berharap, selama dirinya menjabat sebagai Kepala Desa Banjar Talela dapat memberikan banyak manfaat pada masyarakat, serta dapat meningkatkan pembangunan secara merata di setiap Dusun.

Baca juga :  Tembakau Milik Warga Tahun Ini, Terancam Gagal Panin

Diketahui Kabar-harian.com, Kepala Desa Banjar Talela siap mengeluarkan Dana Pribadi untuk membantu masyarakatnya yang ingin memiliki jalan baru,

Dengan catatan. pengerjaannya masyarakat rela melakukan gotong-royong mulai dari perangkat Desa maupun masyarakat setempat, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?