Ciptakan Generasi Tahfizd yang berahklakul karimah, Camat Jrengik Gelar MTQ

SAMPANG, Kabar-harian.com – Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Menggelar Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan, Selasa (5/7/2022).

Kegiatan tersebut di adakan oleh Camat Jrengik yang bekerja sama dengan Kantor Urusan Agama (KUA) jrengik,

digelar di Pendopo Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, Madura. sejak tanggal 5 Sampai 6 Juli 2022. yang diikuti oleh 38 peserta dari tingkat anak-anak, Remaja dan Dewasa juga di ikuti beberapa pesantren yang ada di Kecamatan Jrengik.

Camat Jrengik Saiful Muqoddas
Saat dikonfirmasi Kabar-harian.com berharap bawasannya peserta MTQ yang juara di tingkat kecamatan harus tetap semagat dan mengasah kemampuannya kembali

Baca juga :  Viral, Seorang Penjual Rujak di Sampang Berparas Cantik, Omzetnya Bikin melejit

“Karena mereka yang juara di tingakat kecamatan nantinya akan menjadi perwakilan ketingkat kabupaten,” Ucap camat jrengik.

Tak hanya itu, kegiatan ini akan dilaksanak setiap tahun, supaya bisa mencari generasi tahfizd yang berahklakul larimah untuk mewakili di taingkat Kabupaten Sampang kedepannya.

Dia berharap, “dengan digelarnya kegiatan ini menjadi motivasi dan bisa mengharumkan nama baik kecamatan Jrengik,”

Baca juga :  Keren! Manajemen PRAKERIN Di SMK Nurul Ulum Pamekasan

Adik – Adik Peserta Lomba MTQ yang berperan aktif mengikuti Lomba Ini Walaupun tidak jadi Juara Tetap mendapatkan Sertifikat Penghargaan Sebagai Bukti dan Kenang-Kenangan Karena telah menyemarakkan lomba MTQ diKecamatan Jrengik Kab Sampang

Ditempat yang sama Madzahri selaku ketua KNPI Kecamatan Jrengik sangat mengapresiasi kegiatan ini

“Saya sagat mendukung, guna menumbuhkan bakat bakat yang terpendam hingga bisa mengharumkan nama baik Kecamatan, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?