Info  

Ratusan Masyrakat Desa Jrengik, Hadiri Haul Akbar

SAMPANG, Kabar-harian.com
Pererat Persatuan Masyarakat Kabupaten Ssmpang, yang dikemas dengan Haul Akbar di Dusun Jrengik Laok, Desa Jrengik, Kabupaten Sampang, Selasa (12/7/22) Malam.

Dalam kesempatan ini hadir Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Camat Jrengik, Kades Kotah, Kades Penyepen, Kades Taman, Kades Jungkarang, Pj Kades Jrengik Sunggowono, Polsek Jrengik, Anggota Kodim 0828, Tokoh Agama dan Masyarakat setempat.

Baca juga :  Akiba Hujan Deras, Akses Jalan Utama Desa Majangan Lumpuh Total

Antusias Masyarakat sangat luar biasa, Sejak kemarin malam, warga setempat baik tua, muda, lelaki dan perempuan berpakaian warna putih terus memadati lapangan, sembari pembacaan zikir dan selawat yang dipimpin oleh tokoh agama.

Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat menyampaikan dalam sambutannya mengajak warga untuk menjalin persatuan. Dengan tujuannya agar kondisi wilayah tetap aman. Proses pembangunan daerah dapat berjalan dengan lancar jika keadaan tetap kondusif.

Baca juga :  Hujan Deras Disertai Angin Kencang Ancam Produksi Padi Siap Panen Disampang

“Mari pererat persatuan antar warga dan jaga situasi tetap aman demi pelaksanaan pembangunan yang lancar dan baik,” Tutur. Wakil Bupati Sampang Tersebut

Panitia pelaksana Haul Bujuk Jerengik Laok, Sunggowono menjelaskan kegiatan Haul merupakan kegiatan bersama Pemkab Sampang

Baca juga :  Slamet Ariyadi Siap Maju Di Kongres ke-VI DPP BM PAN Sebagai Ketua Umum

“Selain itu, Haul juga dimaksudkan untuk mendoakan bujuk yang ada di Kecamatan Jrengik” Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?