Tanamkan Jiwa Sosial Sejak Dini, SMK Nurul Ulum Gelar MPLS

PAMEKASAN, Kabar-harian.com – Sekolah menengah kejuruan (SMK) Nurul Ulum Desa Mangar Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Madura, menggelar MPLS

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang dikenal dengan masa Orientasi siswa atau juga disebut masa Orientasi Peserta Didik baru, itu sudah lumrah dilakukan oleh setiap sekolah, pada penerimaan siswa baru.

Baca juga :  Gotong Royong Warga desa Rabasan dan Forum Pemuda Rabasan (FPR) Perbaki Jalan yang Rusak

MPLS ini dilaksanakan dengan berbagai macam rangakai, diantaranya dikerahkan untuk saling berbagi antar sesama, agar jiwa sosial mereka tertanam sejak dini.

Ketua penitia pelaksana MPLS SMK Nurul Ulum masa Bakti 2021-2022 Muhammad Menyampaikan, kegiatan ini digelar untuk pengenalan lingkungan sekolah, Ju’mat (22/7/2022)

Baca juga :  Diduga Maling Motor Di Bangkalan Dibakar Hidup Hidup Oleh Massa

“Hal ini dilakasanakan dengan tujuan mempererat tali persaudaraan antara teman baru dan kakak kelas serta dewan guru SMk Nurul ulum,,”Tutur. Muhammad

MPLS tersebut dilaksanakan sejak 18 juli 2022, sampai pada 21 juli 2022.

Kegiatan sosial ini dilakukan untuk menanam jiwa kesosialan sejak dini sehinga bermanfaat bagi orang lain,”

Baca juga :  Pamekasan Peringati WCD, Dengan Aksi Bersihkan Pantai

Selain kegiatan tersebut juga dilakukan kegiatan lainya seperti, Persiapan Baris Berbaris (PBB) untuk menguji kedisiplinan, keterampilan serta kegiatan lainya, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?