Atlet Bulu Tangkis Aslal Sampang Berhasil Juara 1 SIRNAS

SAMPANG, Kabar-harian.com – Muhammad Zaki Ubaidillah Atlet bulu tangkis berhasil harumkan nama baik Kabupaten Sampang,

Ubaidillah berhasil raih juara 1 di kejuaraan BNI Sirkuit Nasional (SIRNAS), A Jakarta Open 2022, Sabtu (23/7/2022).

Berkat semangat dan kerja keras Ubed, serta support dari ke-dua orang tuanya, antaranya dari ayahnya, Bambang Suharyadi yang mengaku sejak usia 5 tahun, putranya tersebut sudah dikenalkan Olahraga Bulu Tangkis, hingga di Masukkan ke club Bulu Tangkis Binaan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sampang,

“Akhirnya di kontrak PB. Djarum Indonesia sampai sekarang, Bambang Suharyadi, menjelaskan, Ubed mengalahkan pesaing beratnya Ryan Putra Wdyanto unggulan pertama dengan skor – 21 – 18, 10 – 21, 9 – 21, hingga kemenangan 2:1,
untuk kemenangan Ubed.
Sehingga layak diterima Ubed,”

Baca juga :  Meski Batangnya Sudah Di Tebang, Pohon Pisang Di Camplong Berbuah Unik

Pebulutangkis asal desa Ketapang Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang tersebut, dengan hasil torehan tinta emas di kejuaraan SIRNAS A Jakarta open 2022
Menyikapi hasil yang diraih Ubed, Ketua PBSI Kabupaten Sampang, Khoiri mengaku ikut bangga dan mengapresiasi prestasi di kejuaraan SIRNAS A Jakarta Open 2022 tersebut,

hingga meraih juara pertama dengan Prestasi Emas.
Pihaknya berharap, kedepannya Ubed bisa juga berperan banyak ikut memajukan Atlet Bulu Tangkis di Kabupaten Sampang, terlebih dengan hasil prestasi di berbagai kejuaraan. Baik di Porprov Jatim hingga PON dan sebagainya.

Baca juga :  Hanya Usaha Telur Asin Di Bondowoso Bisa Membantu Tetangganya.

“Dengan Izin Bapak Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, kami atas nama PBSI Kabupaten Sampang akan menyiapkan berbagai fasilitas penunjang, guna memikat Ubed bisa ikut di kejuaraan Porprov tahun depan, dengan harapan pula target juara dan prestasi emas” pungkasnya.

Hal senada juga di ungkapkan Ketua KONI Kabupaten Sampang, H. Abd Wasik saat di hubungi telfon Pribadinya. Menurutnya, KONI Kabupaten Sampang akan selalu membuka ruang untuk Ubed mengharumkan Kabupaten Sampang, utamanya dibidang Bulu Tangkis.

Bahkan, Wasik berharap Ubed bisa ikut turnamen kejuaraan Porprov tahunan mewakili PBSI Kabupaten Sampang. Meski diketahui bersama, saat ini Ubed terikat kontrak dari PB. Djarum Indonesia, tutur H. Wasik.

Baca juga :  Laka Lantas Di Sampang Mengakibatkan Sepeda Motor Korban Terlindas Truk

Selain itu, Wasik juga menjelaskan, sebelumnya di momen tertentu, berbagai penghargaan, sebagai support dan tanda terimakasih pernah diberikan kepada Ubed, utamanya dari KONI dan Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi.

“Dengan harapan yang sama pula, semoga Ubed Kedepan bisa membantu PBSI dan KONI Kabupaten Sampang, untuk meraih banyak prestasi di berbagai kejuaraan, baik Porprov, KONI dan sebagainya, serta Selamat Untuk Ebed dan Keluarga besarnya”. Tutup. Wasik (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?