Kado Terindah Hari Kemerdekaan RI, Indonesia Juara AFF U-16 2022

Ilustrasi gambar pertandingan antara Indonesia VS Vietnam

Nasional Kabar-harian.com – Indonesia juara dalam laga final di AFF U-16 Indonesia 2022, yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Jumat (12/8/2022)

Pertandingan antara Indonesia VS Vietnam pada babak pertama indonesia berhasil unggul dengan Sekor 1-0 yang di cetak Kafiatur Rizky (45+1’0 untuk Indonesia.

Usaha yang terus menerus dilakukan oleh pemain indonesia demi menciptakan gol lagi namun pertahanan Vietnam sangatlah kuat seperti baja,

Pada babak ke dua timnas Vietnam berusaha untuk menyamakan kedudukan. alhasil, pertahanan timnas indonesia begitu sangat kuat hingga pertandingan usai.

Baca juga :  Kisah Pilu Mbah Sanah Warga Miskin yang tinggal Ditempat Tak Layak Huni

Kejutan yang tidak disangka-sangka bagi Indonesia ini adalah kado yang terindah bagi bagi Warga negara Indonesia, di Hari kemerdekaan Indonesia Yang Ke-77 yang jatuh pada 17 Agustus 2022.

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti saat di Wawancara oleh wartawan Indosiar Menyampaikan, Kemenangan Ini berkat kerja keras pemain, Pelatih dan semuanya kemenagan ini,

Baca juga :  Diikuti 56 Club, Turnamen Futsal Se-Madura Sukses digelar

“Saya persembahkan kemenangan ini kepada anak, istri, dan orang tua yang hadir menyaksikan pertandingan malam ini dan tentunya saya persembahkan kepada semua Masyarakat indonesia,”

Pertandingan kali ini adalah sebuah kesempatan bagi karirnya pemain, ini momen untuk merubah hidup kalian semua bertekad untuk memberi kado yang terindah bagi bangsa indonesia di hari kemerdekaan pada 17 Agustus 2022.

“Semuga kemenagan ini menjadi motivasi kepada semua stakeholder sepak bola di seluruh indonesia”,

Baca juga :  Suporter Madura United Membludak Saat Melawan Persik Kediri Di Pamekasan

Koch Bima berharap, untuk selalu tetap rendah hati tidak sombong, jangan terlalu berlebihan untuk merayakan kemenagan ini, kita lebih Fokus lagi nanti di Kualifikasi Piala asia U-17 kita akan persiapkan untuk lebih baik lagi, Tandasnya.(med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?