Bupati Pimpin Pelepasan Lomba Gerak Jalan Se-Kabupaten Sampang

Prosesi pembukaan lomba gerak jalan oleh Bupati Slamet Junaidi

SAMPANG, Kabar-harian.com – Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-77, Pemerintah Kabupaten Sampang kembali menggelar lomba Gerak Jalan Se-kabupaten Sampang.

puncak Lomba Gerak Jalan Se-kabupaten Sampang, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di Dampingi Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat, bersama Forkopimda melepas peserta gerak jalan tingkat SMP, SMA dan Umum di depan Pendopo Trunojoyo,

Hadir dalam acara pelepasan peserta lomba Gerak jalan diantaranya Kapolres Sampang AKBP Arman S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo, Kajari Sampang Imang Job Marsudi, Ketua PN Sampang, Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sampang Hj. Enny Yuliadi Setiyawan dan Kepala Disporabudpar Sampang H. Marnilem.

Baca juga :  Gubernur Jatim Lantik Pj Bupati Kabupaten Sampang Madura.

Pantauan Kabar-harian.com, di lokasi Rute yang dilalui peserta gerak jalan mengambil Start di depan Pendopo Trunojoyo melewati Jalan Jamaludin kemudian ke arah Jalan Syamsul Arifin dan Jalan Trunojoyo, setelah itu melalui Jalan KH. Hasyim Asy’ari dan Jalan KH. Wahid Hasyim dengan finish kembali di depan Asrama Kodim atau Lapangan Wijaya Kusuma, dengan jarak tempuh sekitar 10 kilometer.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini dengan kegiatan-kegiatan yang semarak dan positif.

Selain itu, adanya kegiatan lomba gerak jalan menjadi hal yang positif yang ditunggu banyak kalangan, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77, pasca ditiadakannya sejak dua tahun yang lalu akibat Pandemi Covid-19.
Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Sampang mendukung kegiatan semarak tersebut, sebab sebetulnya hal seperti ini menurutnya telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat banyak.

Baca juga :  Pertahankan Opini WTP Pemkap Sampang Terima Penghargaan Berturut-turut

“Kedepan mudah-mudahan situasi Pandemi Covid-19 semakin melandai sehingga kegiatan yang mengundang banyak massa terus digelar sehingga banyak efek domino yang dirasakan oleh masyarakat, antaranya perputaran ekonomi bagi masyarakat, khususnya pedagang kecil,” ujarnya. Kamis (11/8/2022) Siang

Dalam sambutannya sebelum melepas keberangkatan peserta gerak jalan, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berpesan kepada peserta gerak jalan untuk menjaga ketertiban dan kelancaran sehingga kemeriahan kemerdekaan HUT RI dapat dirasakan secara sempurna, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?