Bupati Sampang, Gelar Upacara peringatan HUT RI Ke-77

Detik detik pengebaran bendera merah putih di kabupaten Sampang

SAMPANG, Kabar-harian.com – Puncak peringatan HUT ke–77, Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Tingkat Kabupaten Sampang ditandai Upacara Bendera di Pendopo Wijaya kusuma Sampang, Madura, Jatim.

Upacara berlangsung khidmat diikuti jajaran Forkopimda, seluruh kepala OPD jajaran Pemkab Sampang, serta peserta dari unsur TNI, Polri, dan ASN, dan Siswa, Rabu (17/8/2022).

Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi Bertindak sebagai inspektur Upacara HUT RI ke-76,

Saat diwawancarai Kabar-harian.com, Setelah Upacara HUT RI Ke-77 di pendopo Trunojoyo Sampang, Beliau Menyampaikan rasa syukurnya dengan digelarnya kembali upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia secara memikat.

Baca juga :  Safari Ramadhan, Bupati Sampang Manfaatkan Silaturahmi dan serap Aspiras Masyarakat

“Bagaimana menjadi inspirasi Utamanya pahlawan Sebagai manusia yang menjadi harapan bangsa pejuang bisa meneruskan”, Tuturnya

Dua tahun tidak melaksanakan
Upacara HUT RI, lantaran Terkendala Peyakit yang menyebar di Negeri kita tercinta, yakni menyebarnya Covid-19 Pada 2020-2022,

“Ketika diperbolehkan kami sangat antusias
Ingin menggerakkan dan menyambut HUT RI Sebagai generasi penerus, sudah sejatinya kita mendukung semangat kepahlawanan dan cita-cita bangsa dengan mengikuti upacara secara khidmat,” ucapnya.

Baca juga :  Pemkab Sampang Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid Evaluasi KLA Dengan Kementerian PPPA RI

Sekedar diketahui, bendera sebagai Pembawa Baki Bendera Duplikat Nadia Vega siswi SMKN 1 Robatal dengan pasukan pengibar Imad Romi siswa SMAN 1 Sampang dengan Patricia Dewi RE siswi SMA Sabilillah dan Mohammad Jailani siswa SMAN 1 Torjun. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?