Info  

Karang Taruna Bunga Pemuda Desa Rabasan, Gelar technical Meeting lomba HUT RI Ke 77

SAMPANG, Kabar-harian.com – Karang Taruna Bunga Pemuda Desa Rabasan Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, menggelar technical Meeting, lomba peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-77.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj kades Desa Rabasan Sidik, Babinkamtibmas, Babinsa, Seluruh penitia dan Seluruh Dewan guru perwakilan dari lembaga, Sabtu (20/8/2022).

Baca juga :  Moh Zahri, Resmi Nahkodai DPK KNPI Kecamatan Jrengik

Ketua penitia pelaksana Kegiatan lomba HUT-77 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-26 Ansori menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk transparansi acara biar tidaka ada kecemburuan sosial,

“Tujuan kami ini, biar tidak ada kecemburuan sosial, sehingga ada kejelasan”,

Ansori Sapaan akrabnya menegaskan acara ini bukan hanya kepentingan kepala desa melainkan untuk memeriahkan HUT Ke-77 dan mencerdaskan bangsa,

Baca juga :  Tretan Abu Mantan DPC GMNI Sampang Terpilih Sebagai Waksetjen DPC PA GMNI Sampang Periode 2022/2027

Pj Kades Desa Rabasan Sidik menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar untuk memeriahkan HUT dan mencerdaskan anak bangsa

“Tujuannya untuk memperingati hari Ulang tahun Republik Indonesia ke-77 dan mengenang jasa pahlawan yang sudah gugur dalam memperjuangkan Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” Pungkasnya.

Baca juga :  Tokoh Masyarakat Dan Pemuda Jrengik Gelar Acara Haul Sesepuh

Perlu diketahui bahwa ada 10 lembaga yang sudah mendaftarkan dan mengikuti technical Meeting yang berlangsung di balai Desa Rabasan, (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?