Puncak Peringati HUT Ke-77 Karang Taruna Desa Rabasan, Dikemas Dengan Pengajian Umum

Prosesi pemberian hadiah lomba Sholawat (photo: Abdul Hamid)

SAMPANG, Kabar-harian.com – Puncak Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, yang Ke-77, Karang Taruna Bunga Pemuda Desa Rabasan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Diakhiri dengan Pengajian Umum,

Empat hari berturut-turut menggelar perlombaan, yang diikuti oleh 4 Desa diantaranya Desa Rabasan, Batukarang, Pamolaan dan Plampaan.

Pada acara tersebut masyrakat dan siswa sangat antusias mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh karangtaruna Desa Rabasan, mulai dari lomba Menggambar, Baca Puisi, sholawat, Tartil Al-Qur’an, Gerak Jalan, Lomba Karung, dan lomba-lomba lainya.

Baca juga :  H. Slamet Junaidi Lakukan Peninjauan PPPK Guru Di Kabupaten Sampang

Ketua karang taruna Bunga Pemuda Desa Rabasan, Ansori S.Pd, mengucapkan terimakasih kepada seluruh penitia dan masyarakat yang sudah sudi meluangkan waktu untuk hadir dan mensukseskan acara ini, Jumat (26/8/2022) Malam.

“Saya ucapakan terimakasih kepada seluruh panitia, tamu undangan dan para wali murid, sudah hadir untuk acara penutupan lomba. Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 ini yang dikemas dengan pengajian umum sekaligus pemberian hadiah”,

Baca juga :  Prodi Pendidikan Fisika UIM Gelar Workshop Sains Bagi Guru Dan Siswa

Tak hanya itu, dia juga menyampaikan terimakasih kepada aparatur Desa yang sudah Support, hingga acara ini terlaksana dengan sukses.

“Terimaksih kepada Pj Kepala Desa Rabasan Yang sudah support kita dana, sehingga acara ini terlaksana,”Ungkap Ansori

Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahim antara Desa-desa tetangga dan para murid demi Mencetak siswa siswi berakhlak dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Sementara Camat Camplong Saffak menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan pemuda Desa,

Baca juga :  Pemkab Sampang Kini Siapkan Tiga Beasiswa Hinga S3

“Saya kagum kepada pemuda Desa terkait kelompoknya saya akui, meski acara ini hanya di tingkat Desa, Tapi acara ini luar biasa meriah”,

Semoga kedepan tetap istikomah dalam menjalankan roda-roda keorganisasian, selama kegiatan tersebut berguna bagi masyrakat sekitar, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?