Deklarasi Dan Talk Show, Demi Cetak Mahasiswa Jrengik Yang Berkemajuan

Pelantikan IKMAJ di Kecamatan Jrengik

SAMPANG, Kabar-harian.com – Ikatan Mahasiswa Jrengik (IKMAJ) Resmi dilantik di Pendopo Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, dengan Tema, “Merealisasikan Peranan Mahasiswa Demi Terwujudnya Kecamatan Jrengik Yang Berkemajuan”, Minggu (28/8/2022).

Hadir dalam acara tersebut Ubaidillah S.Sos., M.Si selaku Anggota DPRD Komisi I Dapil II., Moh. Fathor Rosi S.Ap, selaku Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sampang.
Camat Jrengik Dr. Zaiful Muqoddas S.T., M.Si,

Talk show tersebut digelar sebagai edukasi kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya pendidikan.

“Kecamatan Jrengik tidak hanya tertinggal dari sektor pendidikan akan tetapi juga yang perlu diperhatikan dari sektor ekonomi dan juga pembangunan yang masih tertinggal jauh deri beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Sampang” papar. Moh. Fathor Rosi Sapaan akrabnya

Baca juga :  Diklatsar Banser Tlanakan, Menjadi Benteng Terdepan Masyarakat

Dan Ia menambahkan siap menyerap aspirasi dan berkolaborasi dengan IKMAJ demi Kecamatan Jrengik yang berkemajuan.

Camat Jrengik Dr. Zaiful Muqoddas menyampaikan dalam sambutannya beliau sangat respon baik dengan adanya organisasi kemahasiswaan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung, dengan adanya organisasi ini agar nanti bisa menggandeng dan mengedukasi siswa dan siswi yang sedang menempuh pendidikan di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) agar semangat pendidikan kembali tumbuh di kecamatan Jrengik.” tandasnya. Camat Jrengik

Baca juga :  Ponpes Darussalam Camplong Menggelar I'lan Metode Cepat Baca Kitab Kuning

Tujuan digelarnya deklarasi IKMAJ ini untuk meligItimasi organisasi yang sudah terbentuk sejak awal bulan Mei lalu,

Dibentuknya organisasi ini bukan tanpa sebab melainkan melihat banyaknya faktor yang salah satunya adalah rendahnya minat pendidikan dibandingkan kecamatan-kecamatan yang lain.

Baca juga :  Tak Hanya Lakukan MPLS, SMK Nurul Ulum Bagikan Baksos Ke Warga Miskin

“Hal tersebutlah yang dijadikan landasan awal pendorong semangat mahasiswa Jrengik untuk membentuk sebuah ikatan. dan Ia juga mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota IKMAJ agar supaya dapat bersinergi dalam melakukan pengawalan pembangunan yang ada, guna bisa memberikan kontribusi yang nyata terhadap kemajuan Kecamatan Jrengik, Ungkap. Moh. Holik selaku ketua IKMAJ terpilih, Pungkasnya.(Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?