Dihadiri Wabub Sampang, Camat jrengik Apresiasi Tata Kelola Pemerintahan Desa Terbaik

Photo bersama wakil bupati sampang bersama jajaran Forkopincam dan pemenag Tata kelola desa (Photo: Abdul Hamid)

SAMPANG, Kabar-harian.com – Pemerintah Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur memberikan Apresiasi penghargaan kepada pemerintah Desa Kecamatan Jrengik, Rabu (31/8/2022).

Hadir dalam acara tersebut, H. Abdullah hidayat, Wakil bupati Sampang, Forkopimcam Jrengik, Kades, Se Kecamatan Jrengik, Kepala PBB-P2 Yang mewakili, Kepala Satpol-PP. Padli DA5 Jrengik.

Berdasarkan Keputusan Camat Jrengik, Dr. Zaiful Muqaddas, Nomor 188.45/27/434/2022, tentang penetapan pemberian penghargaan kepada Pemerintah Desa

“Apresiasi ini saya berikan terkait menjalankan suatu misi kepemerintahan Desa”, Ucapnya.

Baca juga :  Kunjungan Kerja Menkopolhukam di Kabupaten Sampang

Pemberian Apresiasi tersebut, dalam kategori, Tata kelola Pemerintah Desa Terbaik, Akuntabilitas pengelolaan keuangan APBDES Terbaik, Koordinasi dan Sinergitas Linmas terbaik, Kepatuhan dan kecepatan dalam pembayaran Pajak (PBB-P2).

Wakil bupati Sampang, H. Abdullh Hidayat menyampaikan, Atas Nama pemerintah Kabupaten Sampang, beliau sangat mengapresiasi terkait pemberian apresiasi yang dilakukan Camat Jrengik beserta jajarannya,

“Dimana di kecamatan jrengik ini sudah melakukan inovasi yang sangat baik,”Tutur. Aba Ab Sapaan Akrabnya

Baca juga :  Malam Ke-14 Safari Ramadhan Bupati Sampang Dapat Curhatan Warga Miteng

Sehingga inovasi yang dilakukan Camat Jrengik ini, bisa dilakukan di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang.

“Karena didalam pemerintahan kami berdua baru pertama kali diadakan lomba Desa, Tata kelola pemerintahan Desa yang baik, dan patut di contoh,”

Dia berharap dalam penilaian tersebut harus Transparansi, karena saya melihat ada kemajuan di suatu desa karena adanya pemimpin,

“diwaktu itu saya masih menduduki kepala Desa, belum pernah ada yang namanya apel Pagi di tingkat Desa, sehingga pemerintah kecamatan Jrengik ini membuat trobosan yang bagus,” Ungkapnya.

Baca juga :  Bupati Sampang Safari Ramadhan Di Desa Batoporo timur

Pelu Diketahui bahwa pada acara tersebut ada penghargaaan lain, dalam Kategori Tarik Suara, yang di berikan kepada Padli Asli Putra Jrengik, yang pernah mengharumkan kota Sampang di Dangdut Academy 5 Indosiar, meski sempat tersenggol, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?