Turnamen FOPI Se-Madura, Sampang Jadi Tuan Rumah

Photo bersama Atlet Fopi Se-madura Di Kabupaten Sampang

SAMPANG, Kabar-harian.com – Cabang Olah Raga (Cabor) Kabupaten Sampang, Menjadi tuan Rumah Turnamen Federasi Olahraga Patanque Indonesia (FOPI). Sabtu (17/9/2022).

Hal tersebut berlangsung di Lapangan Patanque Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang, diikuti 38 Tim perwakilan dari Kabupaten Kota Se-Madura.

H. Abdul Wasik Ketua Umum KONI Kabupaten Sampang, menyampaikan dalam sambutanya bahwa dirinya sangat mengapresiasi turnamen FOPI ini.

“Kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kejuaraan pentaque atau Fopi se-madura ini, dan tidak lupa pula atas keberhasilan Cabor Fopi dalam meraih medali perunggu dan perak di porprov kemarin,” tutur H. Wasik.

Baca juga :  Suporter Madura United Membludak Saat Melawan Persik Kediri Di Pamekasan

Dirinya sangat bangga dan mengapresiasi penuh atas semangat dan kegigihan pelatih atlet Fopi.

“Fopi ini Cabor baru dan hanya butuh 6 bulan berlatih serius bisa mencapai prestasi itu. Kami harap hal itu bisa ditiru oleh cabor lain yg belum bisa menyumbang medali selama perhelatan Porprov,” jelasnya.

Sebab, tidak ada yang tidak bisa selama mau berusaha dan sabar.

Baca juga :  Egi Mv Dipercaya Chin Tae-Young Untuk Memperkuat Timnas Indonesia

“Tidak ada yang tidak bisa, asalkan semangat dan latihan rutin, insyallah bisa meraih kesuksesan. Sekali lagi kami bangga dengan raihan cabor petanque ini,” imbuhnya.

Sementara Ketua Panitia Turnamen Fopi Se-Madura Ainul Ghurri, S.Pd., M.Fis. juga selaku pelatih Cabor Fopi Kabupaten Sampang menyampaikan.

“Alhamdulillah mas, Kami bisa merealisasikan acara Open Turnamen Petanque Se-Madura
ini, dan diikuti oleh 38 tim dari seluruh Kabupaten Kota Se-Madura, “ucap Ainul.

Baca juga :  BUMDES Desa Tobai Gelar Frestifal Futsal Antar Dusun

Open Turnamen Petanque Se-Madura ini akan dilaksanakan selama Dua Hari mulai dari Sabtu s/d minggu tgl 17 s/d 18 September 2022 di Lapangan Petanque KONI Sampang.

“Semoga turnamen ini menjadi langkah awal untuk pembinaan prestasi kabupaten sampang, khususnya pada cabang olahraga petanque. Dan kami berharap ini menjadi agenda kejuaraan rutin.” Pungkas. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?