Info  

Perkuat Sinergitas, PWI Vs Polres Sampang Tanding Bulu Tangkis

SAMPANG, Kabar-harian.com  – Perkuat Sinergitas  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sampang, menggelar pertandingan Bulu Tangkis persahabatan antara Polisi Resort (Polres) Sampang,

AKBP Arman S.IK,.M.SI. yang berduet dengan Kanit Laka-Lantas Polres Sampang, Iptu Eko Puji Versus Penasehat PWI Sampang, H. Achmad Bahri yang berduet dengan Ketua PBSI Sampang, Khoiri, berakhir skor imbang 1:1.

Sementara Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman yang bertanding dengan anggota polres Sampang, berakhir skor 2:0 untuk kemenangan Polres Sampang.
Bahkan masing-masing tim dari PWI Sampang, harus mengakui kemenangan tim jajaran Polres Sampang. Dengan artian seluruh Tim dari PWI Sampang mengalami kekalahan.

Baca juga :  Forsahabat terus Berupaya Membantu Warga Lansia Dan Disabilitas, Melakukan Perekaman E-KTP

Hasilnya terpaksa seluruh piala nomor 1, 2 dan 3 berhasil direbut seluruh tim jajaran Polres Sampang.
Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman menuturkan, hasil kalah ataupun menang bukan tujuan, melainkan jalinan sinergitas yang lebih kuat yang lebih diharapkan, antara PWI Sampang dengan Jajaran Polres Sampang, tuturnya sambil tersenyum.

Pertandingan bulutangkis hanya sarana menghibur diri, dan olahraga bersama ditengah kesibukan keseharian bertugas, di profesi masing-masing, baik Wartawan dan Polisi sebagai abdi Negara, pungkasnya.
Bahkan, Sebagai simbol sinergitas,

Baca juga :  Bakti Sosial, NU Sampang Kepada kaum Duafa Dan Fakir Miskin

PWI Sampang memberikan cindera mata pelakat berupa Jam seni dari kayu, dengan penuh desain PWI Sampang, baik Logo, kata-kata tujuan PWI dan tupoksi Pers kepada Kapolres Sampang, AKBP Arman, S.IK,.M.SI.

Sebelum membubarkan diri, Seluruh anggota dan Pengurus PWI Sampang dijamu Makan malam oleh Kapolres Sampang AKBP Arman, dan Jajarannya di ruang kantor PBSI Sampang, yang berada di GOR Indoor Bulu Tangkis Sampang.

Baca juga :  Warga Sumenep Di Gegerkan Dengan Penemuan Bayi Di Kebun Jati

Tampak hadir dari Jajaran Polres Sampang, selain Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK,.M.SI., Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH, Kasat SDM AKP Heri P, Kanit Laka-Lantas, Iptu Eko Puji, Kasi Humas, Iptu Dody, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?