Info  

Tabligh Akbar Di Ponpes At Tauhid,Yang Dihadiri Habib Hanif Bin Abdurrahman Al Attohs

Suasana di atas pentas saat tabligh akbar di ponpes at tauhid panempan pamekasan

PAMEKASAN, Kabar-harian.com – Tabligh Akbar di Pondok Pesantren (Ponpes) At-Tauhid Panempan Pamekasan, dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dihadiri oleh Para Habaib Ternama, Minggu (30/10/2022) Malam.

Hadir dalam acara tersebut Habib Hanif bin Abdurrahman Al Attohs, Ali zainal abidin,
Habib ali ridho,Habib Zain Bin Abdullah Bakbud, Habib Faisol Mannan Dan seluruh tokoh di madura, serta di hadiri oleh ribuan jemaah.

Sohibul Bait Tabligh Akbar K. H. Ach Mahrus, HB, Spd,i. Meyampaikan dalam sambutanya Sungguh tidak menyangka acara ini begitu luar biasa.

Baca juga :  Tak Perlu Repot! Bayar Pajak Sekarang Bisa Dilakukan Di MPP Sampang

“Sehingga kita bisa dipertemukan dalam satu majlis yang penuh mubarokah ini”,

saya ucapkan terimakasih kepada seluruh penitia yang sudah mempersiapkan dari 2 bulan yang lalu sehingga acara ini berjalan meriah.

“Kami tidak bisa memberikan apa-apa kepada kalian semua, hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi kalian semua”Ucapnya Kh Ach Mahrus.

Baca juga :  Bengkel Motor Di Omben Hangus Dilalap Si Jago Merah

Beliau menegaskan bahwa seluruh leluarga besar At-Tauhid tetap satu baris Perjuangan, bersama Imamuna Akbar Habibuna Muhammad Riziek Zihab.

“Jika ada kabar bahwa At-Tauhid keluar dari Fron Persaudaraan Islam (FPI). itu bohong dan itu Hoks, kita tetap dalam satu komando perjuangan Dengan Imamunal Akbar, Habib Muhammad Riziek Zihab”, Pungkasnya. (Ahmed)

Perlu diketahui bahwa pada acara ini ratusan Anggota FPI dan laskar menjaga dan mengawal ulama’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?