Opini  

Wanita Madura Trauma Naik Bus, Lantaran Pernah Dijambret

Ilustrasi

KABAR-HARIAN.COM Pada tahun 2019 silam, ketika S inisial hendak berangkat ke kota malang untuk menempuh pendidikan S2 dengan menggunakan Bus dari Madura.

Dalam perjalanannya, S tidur di dalam bus lantaran waktu yang sudah larut malam, hingga sampainya di terminal Bus yang ada di Surabaya, S kebangun.

Selanjutnya S hendak mau turun dari Bus tiba tiba ada seorang yang kejang tiba-tiba S kaget dan mundur dan pada saat itu, ada orang yang menabraknya, dari arah belakang

Setelah turun dari bus, ranselnya dibalik ke depan dan ternyata sudah kebuka, setelah dilihat barang yang berharga fi dalam ranselnya itu hilang.

Seterusnya, S berjalan dengan penuh kebingungan lantaran dia sudah tidak punya apa-apa lagi, entah mau keman? Karena uang untuk ongkos pun sudah tiada apalagi alat untuk memberi tahu keluarga semuanya musnah.

Baca juga :  Tinta Gus Hamid: Cinta Tak Harus Memiliki

Menjelang beberapa jam kemudian, S Terus menelusuri jalan dengan penuh kebingungan dan pada saat itu ada sebuah sekelompok orang lagi bermain kartu hingga menanyakan tujuannya.

Diantara sekelompok orang tersebut ada salah satu yang menghampiri S dengan motif tujuan melaporkan barang yang hilang tersebut,

Tak lama kemudian, S mulai sadar bawa pria tersebut membawa ke salah satu tempat yang agak sepi, S bertanya kepada pria tersebut “mau dibawa kemana saya”,.? Ini jawaban pria tersebut “Kamu kan butuh Uang ayo ikut saya,”

Setelah itu, S langsung bergegas untuk melarikan diri namun di tarik oleh pria tersebut sehingga S Jatuh di atas.

Pada saat S bangun langsung diikuti dengan pukulan siku hingga pria tersebut kembali jatuh.

Baca juga :  10 Manfaat Buah Manggis, Yuk Simak Selengkapnya

Pada saat itu S langsung melarikan diri, meskipun ada orang yang menanyakan dia menghiraukannya, dan pada saat itu ada sebuah Bus S langsung menaikinya meskipun dia tidak tau Bus tersebut jurusan Mana.

Disaat di tanyakan oleh pihak kondektur Bus, dia kebingungan mau jawab apa, pada saat itulah dia melihat ke arah depan Bus tiba-tiba bus tersebut searah dengan tujuannya yakni kota malang.

Pada saat mau turun dari Bus kemudian ada salah satu orang baik yang menolongnya utuk meminjamkan hempone dan membayarkan Uang Transportasi, demikian cerita ini dibuat berdasarkan Fakta yang terjadi pada beberapa tahun yang lalu, Pungkasya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?