Info  

Pemeran Kebaya Merah, Berhasil Ditangkap Polda Jatim

Pemeran Kebaya Merah berhasil ditangkap polisi (Dok Jatimhariini.co.id)

SURABAYA, Kabar-harian.comKebaya Merah yang sempat menghebohkan Pengguna media sosial, akhirnya berhasil di tangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim.

‘Kebay Merah’ yang membuat video yang mengandung porno tersebut berhasil ditangkap dan diamankan polisi di kawasan Jalan Medokan , Minggu (6/11/2022).

Kedua pemeran si Kebaya Merah tersebut berinisial ACS asal Surabaya. Sementara Pemeran Wanita berinisial AH asal Malang.

Baca juga :  Asik Judol di Warkop, Dua Pemuda Langsung Bobok di Penjara Polres Sampang.

Kombes Farman memastikan, mereka membuat video mesum itu di salah satu hotel yang berada di daerah Gubeng, Surabaya. Namun, pihaknya belum membeberkan kapan video itu dibuat.

“Kemungkinan masyarakat menduga itu kebaya yang digunakan seperti masyarakat Bali. Tapi itu bukan di Bali, dilakukan di Surabaya, di salah satu hotel wilayah Gubeng ya. Kita pastikan, kita sudah mengetahui kamarnya dan pastikan seperti yang kita datangi beberapa waktu lalu,” ujarnya, Selasa (8/11/2022).

Baca juga :  Warga Sampang Perbaiki jalan Secara Swadaya

Hingga kini, polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku untuk mengetahui motifnya.

“Ini kita lakukan pemeriksaan untuk mengetahui motif dari kedua tersangka ini melakukan perekaman dan penyebaran konten kebaya merah,” pungkasnya.

Berita ini berhasil di Kutip dari Media Jatimhariini.co.id yang beralamatkan di Jalan Ahmad yani 93A Lumajang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?