Info  

SKK MIGAS JABALNUSA Bekerja Sama Dengan PWI Jatim, Gelar UKW

Pelaksanaan UKW Yang dilaksanakan di kantor PWI Jatim (Photo : kabar-harian.com)

SURABAYA, Kabar-harian.com – Satuan Kerja Khusus (SKK) Pelaksana Kegiatan Usaha hulu, Minyak dan Gas Bumi (MIGAS), perwakilan Jawa bali dan Nusa Tenggara. (JABALNUSA), yang berlangsung di Balai Wartawan A. Aziz Jalan Taman apsari Surabaya, Sabtu (12/11/2022).

Pelaksanaan UKW tersebut merupakan Angkatan Ke-46 Tahun 2022, dengan mengangkat Tema “Menuju Wartawan Yang Propesional dan Kompeten”.

Humas SKK MIGAS Amni Nadia
meyampaikan dalam sambutanya, UKW ke-46 Tahun 2022, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama PWI Jatim, bersama-sama dengan SKK Migas perwakilan Jawa Bali dan Nusa Tenggara.

Baca juga :  Tugas dan Fungsi Kepala Dusun Menurut Undang-Undang Desa Terbaru

“Media yang khususnya berada di wilayah Jawa Timur merupakan upaya kami untuk meminimalisasi adanya wartawan abal-abal atau mungkin istilahnya wartawan tanpa surat kabar”,Tutur. Amni Nadia

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme teman-teman wartawan sehingga tetap berada dalam kaidah jurnalistik yang telah ditentukan, dan bertujuan untuk melahirkan untuk membentuk wartawan yang bertanggung jawab dalam arti bertanggung jawab.

Baca juga :  Pemdes Rabasan Himbau, Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

“Sehingga mungkin tidak terjadi pecah belah di masyarakat dan tentu saja pemberitaan itu diharapkan harus sesuai dengan kode etik jurnalistik”,Tandasnya.

Tak hanya itu, dia juga Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PWI Jawa Timur serta awak media yang berada di Jatim, yang selama ini terus mendukung kegiatan kami.

“saya ucapkan selamat menjalani UKW, mudah-mudahan bisa lulus 100%”, Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?