Bupati Sampang, Hadiri Maulid Nabi Di Malaysia

Bupati Sampang saat menghadiri Maulid Nabi Di Malaysia

SAMPANG, Kabar-harian.com – Bupati Sampang, bersama Ketua TP PKK Ibu Hj. Mimin Slamet Junaidi menghadiri Maulidur Rosul bersama Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU), Malaysia Bersholawat yang berlangsung, di Stadion Nasional Sport Complex Panasonic, Malaysia, Minggu (13/11/2022).

Kehadiran Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi di sambut hangat oleh Panitia dan segenap tokoh Agama dan tokoh Masyarakat setempat.

Hal ini di Sampaikan langsung oleh Slamet Junaidi, melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kabupaten Sampang, Agus Suhartono kepada Kabar-harian.com

Selain itu, Agus juga menyampaikan, kehadiran Bupati Sampang tersebut di sambut hangat, karena sebagai tamu Istimewa. Dimana Bupati Sampang tercatat satu-satunya undangan yang hadir dari luar Negeri Malaysia, yaitu dari Kabupaten Sampang Pulau Madura, Jawa Timur Indonesia.

Baca juga :  Audensi PWI Sampang, Diduga Diabaikan oleh KPU

Dimana Panitia acara Maulidur Rosul Akbar Bersama PCINU Malaysia Bersholawat di Stadion Nasional Sport Complex Panasonic, terdapat banyak warga Pulau Madura, baik dari Kabupaten Sampang, Bangkalan, Pamekasan hingga Sumenep, jelasnya.
Sehingga tidak heran, jalinan silaturahmi terlihat akrab dan harmonis.

“Kehadirannya saya, tidak hanya sebagai Bupati Sampang, melainkan Sebagai Warga Madura yang senang bersilaturahmi dan senang menambah Saudara” tutur Bupati Sampang, ungkap Agus.

Baca juga :  29 Kades di Sampang Masa Jabatannya Akan Berakhir Pada Juni 2023, dan Ini Daftarnya

Sebelumnya, Bupati Sampang bersama Ketua TP PKK Kabupaten Sampang Ibu Hj. Mimin Slamet Junaidi juga menghadiri Mejelis Dzikro Maulidur Rosul & Pelantikan Pengurus MPPM Beserta Silaturahmi Ulama Malaysia Bersama Masyarakat Madura di Dataran Masjid Taman Taming Jaya Balakong Selangor, Malaysia.

Dan di acara tersebut, Bupati Sampang, menerima Penghargaan Kenang-kenangan.
Acara tersebut juga dihadiri oleh Pembimbing Majelis Rasulullah SAW Malaysia Habib Nael Bin Taher beserta Alim Ulama Madura yang ada di Malaysia, serta Duta Besar LBBP Kuala Lumpur Malaysia Bapak Hermono, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?