Info  

Kemenag Sampang Sambut HAB, dan Gelar Lomba Exciting Keindahan dan Kebersihan

Kemenag sampang Drs. H. Moh. Ersat, M HI saat memberikan sambutan

SAMPANG, Kabar-harian.com – Dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang menggelar lomba Exciting Keindahan dan Kebersihan Kantor Kemenag, KUA, dan Madrasah Negeri. Tim penilaian lomba berasal dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur.

Acara Kick of Exiting Keindahan dan Kebersihan yang dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Husnul Maram, M.HI,

Kepala Kemenag Sampang, Drs. H. Moh. Ersat, M HI membuka acara sekaligus mengungkapkan rasa Syukurnya, hingga rasa hormat dan terimakasih atas kehadiran Kakanwil Kemenag Jawa Timur, Dr. H. Husnul Maram, M.HI.

Baca juga :  For Sahabat Dukung Penuh Program Pembangunan Di Sampang

“Acara kick off di awali sambutan hangat dari Dr. H. Husnul Maram, M.HI, yang mana tujuan dari Kick off Exiting keindahan dan kebersihan, dengan harapan meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bersama, dimana selain itu Kebersihan adalah sebagian Iman,” tuturnya.

Berdasarkan Pantauan Kabar-harian.com Acara Kick off Exiting keindahan dan kebersihan di awali menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

Baca juga :  Gubernur Jatim Hadiri Bu Nyai Bersholawat Di Bangkalan

Kasi PD pontren
Dr. H. Husnul Maram, M.HI, juga menyampaikan rasa syukur, dimana Kick off Exiting keindahan dan kebersihan sudah berjalan di Wilker lainnya di Jawa timur. Dan saat ini di Wilker Madura.

Selain itu, “patut kita syukuri bersama terhadap pencapaian Provinsi Jawa Timur sebagai juara umum pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan juara umum pada MTQ ke-29 di Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu, dan semoga menjadi motivasi bagi Wilayah Kerja di Jawa timur.” Kamis (01/12/2022).

Baca juga :  Aneh Tapi Nyata, Pohon Pisang Di Camplong Berbuah Di Batangnya

Sementara itu, Kasi PD pontren Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Sampang, Imam Mahmudi mengaku bersyukur, acara Kick off Exiting keindahan dan kebersihan berjalan sukses.

“Dengan harapan terus berkelanjutan dan Kantor Kemenag, KUA, Satker Madrasah se Wilayah Kerja (Wilker) Madura semaik baik, tertunya yang utama dalam kenyamanan dan pelayanan,” harapnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?