Info  

Pemdes dan Masyarakat Jrengik, Perbaiki Jalan secara Swadaya

Suasana saat warga Desa Jrengik memperbaiki jalan dengan cara swadaya

SAMPANG, Kabar-harian.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Jrengik dan masyarakat memperbaiki jalan poros Desa yang menghubungkan antara Desa Kotah, Taman, karang anyar, dan tambelangan, Jum’at (02/12/2022).

Jalan poros yang berada di Dusun Nongkoaan Desa jrengik Kecamatan jrengik Kabupaten Sampang, tersebut rusak parah sehingga bila diguyur hujan menjadi licin dan berlumpur.

Baca juga :  Peletakan batu Pertama Pembagunan Mapolsek Pangarengan

Suyanto salah satu pemuda Desa jrengik mengeluh atas kondisi jalan tersebut, padahal itu sudah berlangsung selama bertahun-tahun tanpa ada perbaikan. Padahal, jalan poros desa itu menjadi akses utama aktivitas warga.

“Dampak kerusakan jalan itu berimbas pada terganggunya perputaran perekonomian, selain itu memicu terjadinya kecelakaan karena jika musim hujan digenangi air seperti sungai, sedangkan kalau musim kemarau banyak batu berserakan,” Tutur. ketua karang taruna Desa Jrengik tersebut

Baca juga :  Guna Meningkatkan Prestasi Atlet, Disporabudpar Sampang Pokus Sport Center

Sementara Songgowono PJ desa jrengik sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa jrengik secara swadaya,

Baca juga :  Ponpes An-Nawariyah Tobatoh, Menggelar Wisuda Attanzil Perdana

“sumbangan dan meluangkan waktu untuk kerja bakti guna memperbaiki jalan poros jrengik, kotah, taman, karang anyar dan tambelangan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?