Diduga Jalanan Licin, Sebuah Pick Up dan Bus Mengalami Laka Di Camplong

Suasana sesudah laka lantas antara Pick Up dan Bus di Jalan Raya Dharma Camplong

SAMPANG, Kabar-harian.com – Sebuah Bus Restu mulyo mengalami Laka lantas dengan Pick Up di jalan Raya Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Minggu (04/12/2022), Sekitar Pukul 12.30 WIB.

Bus Restu Molyo dengan Nomor Polisi DK-7340-BA dikendarai oleh Kedek Suastika (54) warga Banjar Dinas Kaja Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng Bali, sementara Pick Up L-8173-AI dikendarai SUHERI (33) Asal Dusun Kalangan Prao, Kecamatan.Jrengik, Kabupaten Sampang.

Kasat lantas Polres Sampang
AKP. A. Nasution melalui melalui Kanit Laka lantas Iptu Eko Puji Waluyo menjelaskan
Kronologi kejadian disaat Pick Up melaju dari arah barat ke timur sesampainya di Tempat kejadian Perkara (TKP) kondisi sedang hujan.

Baca juga :  Jelang Nataru, Banjir Genangi Jalan Raya Nasional Sampang Jrengik

“Kendaraan Pick Up yang dikemudikan SUHERI oleng ke kanan dan bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju kendaraan Bus Restu Mulya, karena jarak yang dekat tidak cukup ruang untuk menghindar maka terjadilah Kecelakaan Lalu Lintas,” Ungkap. Iptu Eko

Tak hanya itu, Penumpang Pick Up Anjani Meilatul H, (22) Alamat Ds. Kalangan Prao Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Amira Fitria, (8) Dusun. Kalangan Prao Kecamatan Jrengik, dan Putri Alifatul Maulida (2,5) Alamat Ds. Kalangan Prao, mengalami luka berat.

Baca juga :  Akibat Curah hujan Tinggi, 4 Desa Di Jrengik Terendam Banjir

“Ke Tiga penumpang dan sopir Pick Up mengalami luka yang cukup serius sehinhga dilariakan ke Rumah Sakit Muhammad Zyn Sampang untuk dilakukan perawatan,”.

Sementara Penyebab laka diduga karena Kendaraan Pick Up rodanya yang licin akibat hujan.

“Akibat laka tersebut kerugian diperkirakan mencapai Rp. 10.000.000, sementara kendaraan yang terlibat diamankan di halaman polsek kota Sampang,” Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?