Warga Sampang, Digegerkan Dengan Sumur Bor yang Semburkan Api

Sumur bor yang semburkan api di Sampang

SAMPANG, Kabar-harian.com – Warga Kabupaten Sampang di Gegerkan dengan Adanya sumur bor yang mengeluarkan api, Pada Senin (5/12/2022).

Berdasarkan informasi yang di himpun Kabarharian.com Sumur bor yang mengeluarkan api tersebut berada di Dusun Bangsal, Desa Gunung Eleh Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura.

Semburan api tersebut berada di belakang rumah warga yang bernama Sayyid (50) berada di belakang rumah salah seorang warga bernama Sayyadi (50) dengan ketinggian sekitar tiga meter.

Peristiwa tersebut bermula pasca pengeboran sumur dilakukan, yang diduga mengandung gas

Baca juga :  Warga Sreseh Sampang, Temukan mayat Di Dalam Sumur

Moh Halil salah satu warga setempat mengatakan bahwa pihaknya sedang berada tidak jauh dari sumur bor dengan kondisi sedang merokok.

Sehingga saat sumur bor yang mengandung gas itu mengeluarkan api, korban terkena semburannya.

“Saat ini korban sudah dilarikan ke Puskesmas Kedungdung untuk mendapatkan perawatan medis,” kata pria yang biasa dipanggil Halil.

Selain korban jiwa kata Halil, semburan api itu juga mengakibatkan dapur dan sebagian rumah milik Asrowi (60) yang tidak lain adalah orang tua pemilik sumur turut terbakar.

Baca juga :  Laka Lantas Di Sejati Camplong, Akibatkan Pengendara Motor Dan Mobil Adu Banteng

“Akibat disertai angin, semburan api juga mengenai dapur dan membakar sebagian rumah orang tua Sayyadi,” ujar Halil.

“Untuk kerugian material sekitar Rp 60juta rupiah,” timpal Halil memungkasi.

Diketahui, insiden semburan api tersebut memakan korban. Korban merupakan Matderah (48) warga setempat, mengalami luka bakar di sebagian tubuhnya.

Sementara itu, Kasi Ops Damkar Satpol PP Sampang Maftuh Fathurrahman membenarkan atas insiden itu, bahkan ada satu korban mengalami luka bakar.

Baca juga :  Korban tenggelam di sampang Akhirnya Ditemukan

“Untuk identitas korban kami belum mendapatkan informasinya dengan detail,” kata Maftuh.

Disisi lain, imbuh Maftuh, terjadinya semburan api karena faktor ketidak sengajaan karena pemilik sumur awalnya berniat untuk mencari sumber mata air.

“Ini musibah, berhubungan sumur bor terdapat kandungan gas buminya jadi berakibat semburan api,” pungkas Maftuh. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?