Info  

Ketua LP Ma’arif Apresiasi Kinerja Pemkab Pamekasan

Mahrus miyanto ketua LP Ma'arif

PAMEKASAN, Kabar-harian.com – Terkait pencapaian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan yang mendapat penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) mendapat apresiasi dari Ketu LP Ma’arif Kecamatan Tlanakan Yang Juga Pengurus Dewan Pendidikan 2017-2027

Penghargaan yang di berikan kepada Pemkab Pamekasan tersebut di anugerahkan KPK RI karena kepatuhan laporan harta kekayaan penyelenggara Negara (LHKPN) 100 persen konsisten selama empat tahun berturut-turut dari 2018-2021.

Baca juga :  Pengurus DPD II Partai Golkar Sampang Mengikuti Konsolidasi Partai Golkar Prov Jatim

Mahrus Miiyanto Yang Juga Assesor Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur Mengapresiasi kinerja Pemkab Pamekasan Atas pencapaiannya.

“Pihaknya mengapresiasi Kepada Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang Telah Menerima Penghargaan dari KPK dan Ini Perlu disyukuri karena ini Penghargaan yang sangat istimewa untuk di Pertahankan Menuju Pamekasan Yang Bersih”

Baca juga :  Kecelakaan Tunggal, Mengakibatka Dua Penumpang Mini Bus Meninggal Dunia Di TKP

Penghargaan tersebut merupakan salah satunya kabupaten yang mendapat penghargaan di jawa Timur.

“Satu satunya kabupaten di jawa timur yang mendapatkan penghargaan dari KPK RI, Ini adalah Impian Warga Pamekasan Agar Pamekasan Bebas Dari Korupsi Di Segala Bidang dan Betul Betul Fokus Kepada Kebutuhan dan Kesejahteraan Rakyat,” Ungkapnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?